TODAYSWISDOMS Blog

| Hear More speak Less | — bener ngga bahasa inggrisnya? 0

| Hear More speak Less | — bener ngga bahasa inggrisnya?

hmmmm… Nyambung nih sama tulisan gue soal kesellll. Kebayang ngga sih kalau untuk setiap aksi (tindakan) yang ditujukan kepada kita, entah itu positif atau negatif, kita langsung bereaksi spontan membalasnya,….pasti dunia ini akan penuh...

Pelajaran Hari Ini 1

Pelajaran Hari Ini

Pernah ngga lu ngadepin orang yang anoying banget! Hari ini (untuk kesekian kali) kejadian di gue. Duh, udah mau marrahh….napas udah terengah-engah, esmosi memuncaaakkk…. tapi.. ada suara yang ngomong gini…. ” mau marah? buat...

Salam Pembuka 0

Salam Pembuka

horeeee setelah memendam sirik sekian lama melihat blognya orang lain, maka pada hari ini gue putusin untuk ikut-ikutan, siapa tau jadi berguna bagi nusa dan bangsa. masalahnya, buat apa ya gue nulis2 kaya gini?...