About

Seorang Arsitek yang bertobat dan lahir baru. Dulu hidup sia-sia sekarang hidup untukNya. Rindu untuk menjadi berkat buat orang banyak, setidaknya melalui talenta dan minat yang sudah Tuhan taruh di dalam hidup saya.

Jauh dari sempurna, masih berperang dengan kedagingan. Puji Tuhan, Dia adalah kekuatanku. Gunung batu perlindunganku, kepada siapa aku harus takut?

Blog ini awalnya hanyalah sebuah catatan kecil saja, terkadang juga menjadi saluran pelampiasan emosi yang tak tersalurkan πŸ™‚ Sampai pada suatu hari Tuhan tunjukan kalau hal sepele saja dalam hidup kita kalau kita lakukan dengan tekun dan serius bisa menjadi berkat buat banyak orang.

Lalu mulaialah saya isi dengan hal-hal yang berguna, khususnya dalam hal kekristenan… dan berkembang terus sampai sewa hosting sendiri dan mulai belajar ngoprek2 WP.

Puji Tuhan, semuanya adalah kasih karunia! Kalau bukan karena Tuhan ngga akan pernah ada deh blog ini. Oleh karena itu biarlah semua puji, hormat dan kemuliaan hanya bagi Tuhan Yesus Kristus. Amin

Semoga todayswisdom.com bisa menjadi berkat bagi semua orang yang membacanya! Amin

β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”

update 08/04/2015:
setelah bertahun-tahun tidak tersentuh, saya rindu untuk menata kembali blog ini. So Help Me God!?