Memberi dan Memberi

You may also like...

10 Responses

  1. Th says:

    nice post..
    memberi itu anugrah, karena ngga semua orang mempunya seseorang buat diajak berbagi yah 🙂

  2. ahmad says:

    memang benar, memberi dan memberi tanpa meminta balasan adalah perbuatan yg terpuji, dan saya sendiri bisa merasakan berkah atas perbuatan memberi, sewaktu kita butuh selalu di cukupkan oleh tuhan, dan selalu tepat pada waktunya. dan mulai sekarang pun saya merasa dengan memberi kita tidak akan jatuh miskin, tetapi kita akan ditambahkan berkah oleh tuhan, dan cara tuhan sangat ajaib. amien.

  3. mophmoph says:

    Saya ngerasain sendiri kok… sebanyak apapun saya memberi, sampai saat ini saya gak pernah kekurangan… Thanks to God

  4. nancy says:

    Hidup kita diberkati untuk menjadi berkat, orang yang tidak mau menjadi saluran berkat dengan berbagai alasan seperti di atas adalah orang yang tidak ingin hidupnya diberkati.

    Tulisan ini bagus dan menyentuh. Thank’s Dave…buat welcoming home-nya juga.

  5. takatophilip says:

    waawaww..
    what a bad nice post
    ^^

  6. Tulisan yang menyentuh dan memberi semangat untuk terus memberi (berbagi)

    salam kenal,
    Riris

  7. julio says:

    orang yang suka memberi/murah hati = tidak egois.
    sekedar share, saya punya temam sekolah yg ibunya sgt sederhana pendidikannya namun sifat murah hatinya luar biasa. Beliau selalu melayani tamu anaknya spt menjamu malaikat shg kami senang sekali bermain sekedar bikin tgs atau menggambar yg bth waktu bermalam-malam. Bahkan pernah memaksakan diri panen pisang di kebun untuk digoreng krn ada tamu anaknya. Skrg karmanya,menurun ke anaknya – dia selelu beruntung cari kerja seolah kebetulan & keluar krj lagi lsg seperti kebetulan dapet lagi lbh baik.
    Ibu tsb tdk pernah mengharap imbalan & tdk peduli ajaran Tuhan mengenai khotbah di atas bukit namun beliau “praktisi” pemberi & berbahagia…

  8. Rudi says:

    Share yang menyentuh,
    berbagi membuat kita semakin kuat dalam menjalani hidup ini dan semakin mengerti pengajaran Tuhan Yesus akan Hukum Yang terutama. sehingga kita tahu bahwa Tuhan Yesus selalu menyertai kita dalam kondisi apapun, dan ingin menaburkan benih kasih melalui kita terhadap siapapun tanpa imbalan apapun, karena Tuhan telah lebih dahulu mengasihi kita sehingga kita melimpah kasih untuk orang lain. Gbu

  9. rio says:

    o man i love it, memberi memang kagak ada matinya *great post*

  10. lencute says:

    tapi kenapa ya..terkadang orang lain salah mengartikan niat kita untuk memberi??? Memang kita dapat saja memberi tanpa mengasihi, tapi kita tidak mungkin mengasihi tanpa memberi… =)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *