Urgent Message from Choo Thomas

You may also like...

12 Responses

  1. puppetsheep says:

    daku aga2 ragu nih sama ini kk. seolah2 dia ngasitau bahwa keselamatan itu bisa diusahakan. ga ngerti. khan keselamatan itu anugerah. yang kita dapet dari lahir baru. menjadi baik itu tambahan. artinya kalo udah lahir baru, setauku ga mungkin ga jadi baik. karya Tuhan di dalam diri kita mau ga mau membuat kita jadi lebih baik, ditambah usaha kita juga. tapi menjadi baik tanpa lahir baru itu ga ada guna.

    yang daku tangkep dari sini kok seolah2 lahir baru ga menjamin masuk sorga ya kk? aneh. seolah2 dia ngajarin untuk menjadi baik tanpa Tuhan. usaha kita sendiri gitu.

    bukankah kita semua berdosa dan tidak layak?
    bukankah yang membuat kita layak adalah iman kepada-Nya, dan bukan perbuatan kita?
    karena kita berbuat sebaik apapun, tidak dapat menghapuskan dosa kita selain oleh darah-Nya.

    si ibu juga ngutip dari filipi 2:12 tapi rada2 ga sesuai konteks gitu kalo menurutku. dia bilang kita harus bekerja untuk keselamatan kita dengan takut dan gentar. tapi ga nulis lanjutannya di filipi 2:13, yang kurang lebih ngasitau kita bahwa Tuhanlah yang bekerja di dalam diri kita untuk melakukan hal2 yang baik di mata-Nya.

    ini aku yang nangkep maksud artikel ini salah ato gimana ya kk? kalo daku salah tangkep bisa tolong dijelasin maksudnya kk? mohon tanggapannya.

    -puppetsheep-

  2. David says:

    alo puppetsheep …
    mungkin ada baiknya masuk ke website beliau di sini karena ada kemungkinan penerjemahannya yang kurang sempurna.

    Memang keselamatan itu adalah anugerah, tapi jangan lupa bahwa Paulus mengatakan di dalam Filipi 2:12 ( yang Ibu Choo kutip ) bahwa keselamatan itu harus dikerjakan …artinya, keselamatan itu tidak hanya bergantung di saat kita menerima anugerah keselamatan, tetapi juga di dalam kita menjalani dan melalui hidup setelah anugerah itu diberikan. Kalau kita menerima keselamatan, namun kita mengisi hidup di dalam keselamatan kita dengan perilaku seperti orang fasik, apakah kita akan selamat?

    Mungkin itu yang biasa gw sedikit bagikan. Tx untuk datang ke sini ya. ๐Ÿ™‚
    Gbu

  3. Jerry says:

    Aku percaya apa yg dikatakan oleh Ibu Choo, krn aku sendiri beberapa bulan yang lalu mimpi tentang pengangkatan-yang aku percayai dalm iman kepada Yesus Kristus Penebusku ( dalam mimpi aku ada di alun2 kota Bandung, orang2 pada berlarian ke taman di depan salah satu tempat ibadah, waktu aku liat ke langit, dari berbagai penjuru sinar-sinar putih yang terangkat ke langit, tapi tidak begitu banyak. Waktu aku liat lagi ada banyak burung merpati putih yang berada di ketinggian di atas gedung )
    Yang aku rasakan dalam batinku kalau waktu ini-masa ini seperti dipercepat, seperti ada perasaan yang kuat sekali kalau Tuhan tidak akan menunda-nunda lagi, perasaan yang kuat sekali malahan seperti bukan perasaan lagi tapi seperti peringatan/pemberitahuan.
    Kalau boleh kasih masukan ( buat tambah2 referensilah ) baca deh Alkitab Perjanjian Baru Versi Pemulihan dari YASPERIN ( Yayasan Pekabaran Injil ) disitu Witness Lee jelasin dengan detil Kitab Wahyu dan Arti dari Perumpamaan2 yg Tuhan kasih. bukan promosiloh!!

    Yang penting, kata Pak Pendeta ( kotbah td pagi di gereja ) kalau kita memang hidupnya sudah intim dengan Tuhan ( Berdoa & Melakukan FT dgn getol ) nda usah kuatir ttng yg namanya Akhir Zaman/takut gak diangkat (Rapture) ๐Ÿ™‚

    GBU all…

  4. Agem says:

    Baca matius 24:13. Kan jelas?atau baca matius 24:29-31.kan jelas?sesudah siksaan atau tribulasi baru ada rapture. Kamu sangka kenapa paulus mengesyorkan’hiburkanlah seorang akan yang lain dengan perkataan ini’di 1tes 4:18?pasti untuk bertahan dalam iman ketika tribulasi terjadi!

  5. Agem says:

    Coba baca matius 24 ay 13.masih nggak jelas?gimana dengan ay seterusnya?dan gimana dengan ay 29-31?jelas skali selepas’sesudah siksaan’barulah ‘mengumpulkan’bukan?lagian kenapa paulus mengesyorkan hiburkanlah seorang akan yang lain?(1tes4:18).

  6. soo says:

    kk artikelnya menarik sekali… saia ijin copas ya
    tq bnyak
    GBU ^^

  7. David says:

    silahkan soo .. ๐Ÿ™‚ silahkan dicopas, hanya tolong cantumkan asal muasalnya ya …:)
    thanks and Gbu

  8. yon says:

    TUHAN mampu munyatakan kehendaknya dengan apa saja,siapa saja,dimana saja demi KEMULIAANNYA……terimalah pesan apa saja yang berbuah membangun iman dan hubungan dengan TUHAN…MARI BERDOA BUAT SESAMA AGAR BANYAK JIWA TERANGKAT menjelang masa tribulasi…terjadilah kehendakMU…..amin

  9. Agem says:

    Lalu?sekarang,apa pengangkatan telah terjadi?

  10. Hemy says:

    Waduh2.udah lama banget topiknya ya?

  11. David says:

    hehe..
    memang topiknya sudah lama ya, tapi saya percaya inti pesannya masih sama dengan apa yang disuarakan banyak hamba2 Tuhan hari-hari ini.

    Harinya sudah datang, marilah kita waspada, menjadi seperti Gadis yang bijak!

    Gbu

  12. Severinus says:

    Menarik.tapi saya ada pendapat yang berbeza dari yang ini.lawatlah blog saya jika ingin membacanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *