Son of Hamas Leader Turns Back on Islam and Embraces Christianity — Terjemahan Versi Bahasa Indonesia

You may also like...

37 Responses

  1. jeffri jv says:

    ck….ck…..ck….seolah olah hanya dia aja yg pintar omong di dunia ini…..pesen saya untuk dia(itu pun kalo sampe ke dia) kalo mau murtad jgn ajak2 orang.ok

  2. David says:

    @jeffri jv …
    bro juga kaya orang yang paling pintar omong aja ya bro, bisa ngomentarin orang lin sok pintar 😀 …

    emang kalau mau murtad ajak2 orang kenapa bro? takut jadi murtad massal ya? bro jeffri takut diajakin murtad?

    ada-ada aja …
    Gbu bro Jeffri

  3. jarum says:

    wew bener tuh baca injil biar pinter entar tau mana ayat allah dan mana buatan si paul kalo yang asli pasti redaksinya mirip dengan bahasa sufi

    makanya baca – baca jangan takut sesat end asal tawakal sama allah allah pula yg memberi petunjuk jg klo ia mau pada sesat semua wajar aja bapak dan ibu baik anak kaya setan itu cobaan ….

  4. Pembaharu says:

    Astagfirullah.. kenapa ini murtadin malah bongkar keburukan Islam…

  5. Peace says:

    Naaah spy gak pd berantem coba digali lg deh msg2 pengetahuannya ttg hubungan dengan Tuhan.. Transformasi terjadi krn hubungan yg dekat dgn Tuhan BUKAN AGAMA lhooooo.. 1 question.. kita semua org berdosa jadi “DO you think we all can go to Heaven?” God is so perfect and we are not EVEN PERFECT walo sedikit.. Kyknya enggak memenuhi standar Tuhan deh.. apalagi mo bayar ama kebaikan2 kita??Mana sanggup..ga cukuup.. soooo??? Think again..Hidup cuma sekali lhooo jd TANYA TUHAN and CARI DIA sungguh2 🙂 ga lucu lhoo kalau salah jalan 😉

    God is LOVE.. tapi Dia juga HAKIM yg adil..masak kalo “salah/dosa” dibebasin? KECUALI ada yg mo NGEJAMIN kita ya gaaak???ato NGEGANTIIN kita 😉 God loves you

  6. David says:

    @peace …
    love the way you write bro! Gbu

  7. para pencari KEBENARAN says:

    ibarat tak kenal maka tak sayang….maka kenalilah secara mendalam & pilihan pasti akan jatuh pada KEBENARAN yang sejati. Kebenaran yg dipaksakan bukanlah kebenaran yg sebenar – benarnya

  8. aliansyah says:

    ck….ck… mudah aja untuk tau mana yang benar, Islam atau Keristen ?? jawabannya nanti setelah kematian itu tiba, dan pada hari kiamat nanti nabi Isa menangis,karena umatnya (kristen) tidak mengikuti Nabi dan Rasul(MUHAMMAD) diakhir zaman. Dan Isa pun sedih,
    hal ini karena alkitab (Injil) banyak yang dirubah oleh pengikutnya sendiri !!

  9. David says:

    @aliansyah
    tuduhan seperti ini selalu saja dikeluarkan oleh kaum muslim tanpa dapat membuktikan di manakah dirubahnya.
    Jadi saya tidak akan menanggapi lebih jauh 🙂

    Menarik bagi saya untuk mengamati bagaimana respon / komentar orang atas artikel ini. Karena ( seperti seorang sahabat pernah katakan kepada saya ) bahasa menunjukan jati diri kita …

    Gbu Aliansyah.

  10. BAGUS says:

    SETAN TUH ORANG MURTAD..ANJING…BUNUH CINCANG DAGINGNYA SAMPAI TINGGAL TULANG.

    BAKAR DAN KASIH ANJING….

  11. David says:

    @Bagus:

    God bless you friend.

  12. Adek says:

    Gak usah pusing2… Cari Tuhan yang serius…Tanya mana jalan yang bener or lurus… Kalo percaya Tuhan itu baik n nyarinya bener2..yah pasti ketemu…gitu aja kok repot…manusia itu musti ketemu sendiri sama penciptanya…

  13. Wah..memang betullah apa yang Alkitab katakan : Tuhan Yesus berkata : Tidak ada seorangpun yang dapat datang kepada-Ku kalau dia tidak di tarik oleh Bapa-Ku yang di sorga. Tidak ada seorangpun yang dapat datang kepada-Ku kalau tidak dikarunikan Bapa kepadanya”.
    Jadi MOSAB HASSAN YOUSEF bertobat itu karena anugerah Allah dan perbuatan Allah. Salam dalam kasih Kritus.

    Amin

  14. GAPUT says:

    @aliansyah

    Bro.. x udah mati baru cari kebenaran udah telat namanya..
    yg salah udah keburu di bakar.. >.<
    yg ada kita di dunia ini di berikan kesempatan untuk kembali lagi ke Surga ( dulukan adam dan hawa ada di sana, krn melakukan kesalahan maka semua manusia di wajibkan untuk membayar kesalahan tersebut sembelum kembali ke surga )
    Nah, Poin nya ada di sini bro.. kl kita dah mati baru tanya Tuhan, mana yg bener *jd buat apa Tuhan ciptakan kita di bumi? knp nga langsung di surga aja bro?

    dan 1 lagi yg paling mencolok..
    liat aja ajaran muslim en kristen..
    apa kekesaran itu benar?
    pembantaian di benarkan? penyiksaan di benarkan?
    ingat bro.. dosa yg hukum itu Tuhan bukan agama..
    then kl punya OTAK.. org juga tau, mana Tuhan yg bener dan mana tuhan yg palsu..
    sebelum anda komentari agama org lain.. coba anda dalami dulu agama anda.. saya yakin bahasa agama yg anda pelajari aja anda nga jelas.. gimana anda bs mengerti ajaran agama org lain tanpa anda pelajari dolo?

    Gbu all..

    Jesus Love u

  15. Nnacy says:

    Menjadi Kristen adalah baik, sama seperti semua agama yang mengajarkan kebaikan. Namun, percaya kepada Yesus adalah anugerah, ini adalah pemberian cuma-cuma dari Tuhan sendiri.
    Saya tidak mengerti jika ada seorang anak dari pemimpin Hamas, dibesarkan dari culture Islam yang solid bisa percaya kepada Yesus tapi disekeliling kita banyak orang yang berulang-ulang mendengar kabar baik tapi hatinya masih saja tertutup. Bahkan banyak orang Kristen -karena kelahiran- tidak bisa mempertanggungjawabkan kepercayaannya sendiri.

    Berbahagialah orang yang lapar dan haus akan kebenaran karena mereka akan dipuaskan.

  16. Jack says:

    Agama untuk disiarin biar tersebar luas ke banyak orang, si Mosab Hassan Yousef orangnya ngak egois, di bersuka cita karena telah mendapat keselamatan yang kekal, dia pengen orang lain ikut bersuka cita seperti dia menerima keselamatan kekal disurga.

    Saya sangat setuju dengan kebanyakan orang bilang “Kebenaran akan terungkap jika kematian menjemput dan di akhir jaman akan ada penghakiman”, Tapi harus diingat juga bahwa kesempatan kita cuma 1 (satu) kali untuk selamat yaitu waktu kita masih hidup dengan iman yang kita percaya saat ini.

    Jika kita membaca pesan Mosab Hassan Yousef, agar membuka mata dan pikiran untuk meliat realitas dari agama yang dulu dianutnya, saya yakin jika kebenaran akan terungkap karena setiap manusia memiliki hati nurani dan Tuhan akan membimbing orang yang mencari keselamatan ke jalannya, jalan yang lurus. Jangan kita beriman karena omongan orang atau ajakan pemuka agama kita, kita punya hati dan pikiran, kita pelajari kitab suci kita dan imani.

    Jika kita sudah membaca dan mengerti (jangan cuma bisa baca) dan percaya bahwa iman kita benar dan akan membawa kita pada keselamatan yang kekal, peganglah kepercayaan itu, apapun agamanya.

    Saya percaya bahwa keselamatan itu adalah anugerah yang diberikan Tuhan kepada setiap manusia, untuk itu kejarlah anugerah itu, jangan hanya mengimani apa yang orang katakan, tetapi selidiki dahulu dengan pikiran dan akal budi kita.

    Tuhan memberkati

  17. Netral says:

    Halah… ni manusia semua… gak usah kayak kebakaran jenggot.
    saya pernah kok liat orang-orang yang pindah ke agama lain selain kresten. Ada yang jadi mualaf juga kasi dakwah tuh (pernah nonton acara TV gak)… syah-syah ajalah…

  18. fear says:

    anjing pantek tuh oerang….babi murtad…!!! anak mana loe anjing, bakal gw bakar loe habis-habisan..dasar pantek anjing kurap…..woi babi…!!!!

  19. David says:

    @fear : God Bless You my friend … doa saya satu hari nanti anda beroleh kesempatan untuk mengenal Tuhan Yesus yang adalah Kebenaran, Jalan dan Hidup.

  20. DOGLAS says:

    JESUS IS OUR SAVIOUR AND NO ONE ELSE.REMEMBER!!!!!!

  21. Doa itu lebih powerful says:

    Doa itu lebih powerful /kuat daripada meyakinkan orang(walaupun kadang2 kita memang harus bersaksi).kadang2 meyakinkan orang akan terus dibantah krn kedagingan mereka lemah,pride/kesombongan,merasa lebih cerdas /bijaksana daripada Roh Tuhan

    Suatu hari saya ditertawakan oleh seorang laki2 /alcohol addict,ha-ha-ha,sudah banyak orang kristen mendoakan saya masuk gereja,tapi tetap saja saya masih diluar gereja.Walaupun saya pesimmis,tapi saya tetap mendoakan dia.
    Beberapa minggu kemudian,saya kaget ,dia duduk dibelakang gereja dan ikut komsel.19 tahun kecanduan alkohol ,pagi ,siang dan malam,minum terus.Tuhan Yessus hebat,dia sembuh

  22. sayyanim says:

    kemurtadan mosab adalah karena dia direkrut oleh agen intelejen internal israel, shin beth yang beroperasi melalui berbagai cara guna menggempur kekuatan militan palestina secara laten,secara tidak langsung hal ini merupakan tamparan bagi hassan youssef ayah mosab sebagai seorang pemimpin hammas yang disegani,selama sepuluh tahun mosab dibanjiri dengan harta dan keinginannya oleh israel , kini mosab hidup dalam tekanan yg luar biasa karena dia harus melepaskan diri dari incaran kaki tangan hammas begitupun atas bantuan link yahudi mosab sebagai bekerja di AS sebagai sekuriti pada sebuah sekolah…tapi mosab lupa,bagaimanapun dia berdarah arab yang menjadi musuh utama yahudi,..dan umat kristen arab pun adalah musuh yahudi…israel adalah yahudi,…israel bukan islam atau kristen sekalipun ,..itu yang banyak tidak disadari oleh awam..

    ???? ?? ????? ?? ????? ???

    sayyanim

  23. sayyanim says:

    Mosab apostasía se debió a que fue reclutado por la agencia de inteligencia interior de Israel, Shin Beth operativo a través de una variedad de maneras de destruir las fuerzas militantes palestinos en latente, indirectamente, esto es una bofetada para el padre, Hassan Youssef Mosab como un respetado líder que Hamás, durante diez años Mosab Árabe inundado de riqueza y el deseo por parte de Israel, que ahora vive en Mosab presión rara avis, porque había que romper con los lugares de interés como cómplice y Hamás para el enlace de ayuda, como Judios Mosab en los EE.UU. para trabajar como seguridad en una escuela … pero Mosab olvidar, después de todo lo sangrienta que se convirtió en el principal enemigo de Judios, cristianos y musulmanes árabes .. Judios fueron los enemigos de los Judios … Israel … Israel no es el Islam o incluso cristiana, .. eso es lo que muchos laicos no se dan cuenta ..

  24. juan says:

    TO EVERYONE AGAINST CHRISTIAN…YOU CAN FIND ALL THE ANSWERS IN THE BIBLE…IN THE NAME OF THE GREATEST NAME…. JESUS CHRIST..YOU ARE FORGIVEN AND BLESSED….

  25. angela says:

    Puji Tuhan 🙂

  26. ferfi says:

    Apapun keputusan dan tindakan kita pastilah ada akibatnya, tapi jikalau mengikut Dia mendapatkan kesalamatan dan hidup yang kekal, kenapa tidak!!!
    Mengikut Dia adalah keputusanku. Meskipun banyak aral dan masalah didepanku, meskipun berat beban hidupku, meskipun semuanya meninggalkan ku, kutahu, tangan Tuhan selalu menopangku.
    Tuhan memberikan kelegahan untuk setiap asaku, dan Dia tidak pernah meninggalkanku. Amin

  27. yesus says:

    ini mah trik murahan orang kristen cari anggota!!!!
    tapi alhamdulillah fakta menunjukkan bahwa populasi muslim berkembang dengan signifikan, sementara penganut kristen cenderung statis,bahkan berkurang. ini yang membuat mereka kalang kabut pakai trik2 bohong yang murahan. diantaranya main comot nama2 organisasi islam atau tokoh islam. itu hanya hoaaax aja.
    karena saya yakin 70% orang kristen itu bingung dengan teori ketuhanan mereka. coba mereka semua merenungkan dengan sungguh2 ajaran mereka, pasti mereka akan berbondong2 kelu7ar dari kristen, tapi kebanyakan dari mereka egois dan gengsi, dan mempertahankan keyakinan bodoh mereka

  28. peace man says:

    hehehe.. kristen itu menomorsatukan kualitas, bukan kuantitas, so kristen itu tdk pernah kuatir akan jumlahnya di dunia ini: mau dikit atau mau byk ga urusan, yg penting Yesus Kristus adalah satu2nya Jalan, Kebenaran dan Hidup. Tuhan Yesus memberkati saudara

  29. Saulus yang menjadi Paulus memang sudah menjadi sejarah, penghujat, penganiaya dan pembunuh yang bagi dia di matanya mereka adalah kafir, sesat dan layak utk dilenyapkan BERUBAH TOTAL menjadi pemberita Injil SETELAH MENGALAMI PERJUMPAAN SUPRANATURAL dengan Dia YESUS KRISTUS TUHAN yang dia tidak kenal sebelumnya ketika ia sedang dalam perjalanan misinya ke Damsyik (sekarang Suriah?)utk menangkapi n menganiaya umat Tuhan, bahkan ia rela mengalami berbagai aniaya dan menyerahkan nyawanya demi Sang Juruselamat yg telah memanggil dan mengasianinya sebagai orang yang paling berdosa (pengakuannya setelah ia diselamatkan 1 Timotius 1:15-17.Adakah ada orang yang mau dianiaya bahkan mau rela mati utk suatu pemberitaan atau perjumpaan yang tidak benar? Adakah ada org yang mau mati untuk ajaran yang dia ragukan? Adakah ada org mau mati karena mempercayai suatu kebhongan? Jawabanya simple aja: TIDAK ADA, kecuali ORG GILA / TDK WARAS PIKIRANNYA.Semua radikalisme / fundamentalis mau mati, menyerahkan nyawanya dg sukarela, karena apa yg ia percayai, sekalipun kepercayaannya tidak membawa kebaikan bagi org lain. Mengapa sampai hari ini sudah banyak kesaksian tentang Yesus adalah Tuhan & Juruselamat yang menyelamatkan dari api neraka kekal dan masih banyak orang yang yang tidak mau percaya? Jawabannya sederhana:”Tetapi pikiran mereka menjadi tumpul, sebab sampai hari ini selubung itu masih tetap menyelubungi mereka,…karena hanya Kristus saja yang dapat menyingkapkannya (2 Kor.3:14)” atau yang lebih TRAGIS dan bersifat PERMANEN: “jIKA INJIL yang kami beritakan masih tertutup juga, maka ia tertutup untuk mereka, yang akan binasa, yaitu orang2 yg tidak percaya, yg pikirannya telah dibutakan oleh ilah jaman ini, sehingga mereka tidak melihat cahaya Injil tentang kemuliaan Kristus, yang adalah gambaran Allah ( 2 Kor.4:3-4)” Tanpa perjumpaan ilahi dengan YESUS KRISTUS YANG adalah TUHAN & JURUSELAMAT, tanpa Roh Kudus mencelikkan mata hati dan memimpin kpd pertobatan, TIDAK SEORANG PUN bisa datang kpd Bapa = kehidupan kekal. Iblis dg licik sudah banyak menipu banyak org dengan ajaran2 yg salah dan menyesatkan,sehingga meyakinkan ada d jalan yg lurus tetapi ujungnya menuju maut, knpa? Yohanes 14:6, Kisah Para Rasul 4:12. Pertanyaan terakhir: dari semua yang pernah tercatat dalam sejarah sebagai pengajar agama, adakah yang pernah berani dan mengaku bahwa:”Akulah JALAN, KEBENARAN & HIDUP, PERCAYALAH KPDKU maka kamu akan DISELAMATKAN, Aku akan bangkitkan diakhir zaman?”

  30. Sharkfin says:

    Apaitu pakai kutuk2 segala untuk orang yg murtad dari islam,apa memang agama kalian mengajar untuk mengutuk orang.Bagi saya dalam agama tiada paksaan..itu hak peribadi.Dan syukur kerana saudara murtad tadi telah menemui jalan ke Syurga sebab tiada seorangpun boleh masuk ke kerajaan Allah iaitu syurga kalau tidak melalui Jesus Kristus….semoga Tuhan memberkati dan mengampuni orang2 yang tegar tidak mempercayai Jesus Kristus Jalan yang lurus/benar untuk sampai ke Syurga!

  31. NN says:

    – Al Qur’an adalah bagian dari Alkitab
    (Az Zukruf ayat 4)

    – Al Qur’an membenarkan berlakunya Taurat dan Injil
    (surat-surat Al Baqarah, Aali Imraan, An Nisaa, dll)

    – Al Qur’an ditujukan untuk bangsa Arab yang berbahasa Arab
    (Fushshilat ayat 3)

    – Muhammad bukan penolong dan penyelamat melainkan seorang yang memberi peringatan
    (Az Zumar ayat 19. Al Baqaroh ayat 119)

    – Atas perintah/firman Allah, Isa Almasih putra Maryam adalah orang yang paling atas kedudukannya di dunia dan akhirat.
    (Aali Imraan ayat 45)
    – Umat Nasrani/Ahli Kitab yang beriman masuk syurga
    (Al Maidah ayat 65)

    – Isa Almasih adalah petanda bagi kiamat, oleh sebab itu ikutlah dan taatlah kepada Isa Al-Masih karena inilah jalan yang lurus.
    (Az Zukhruf ayat 61 dan ayat 63),

    Bacalah dengan benar dan hayati alquran diatas maka anda akan menemukan kebenaran yang sejati dan Juru selamat anda da kita semua yaitu Tuhan Yesus

  32. Cobex says:

    Terserah orang mau percaya agama yang mana, kalo orang islam mau masuk kristen ya urusan dia ama ALlah. Kalo saya sih sebagai muslim semoga mati pun tetap jadi muslim. Tidak meyakini agama kalian tapi juga tolong jangan mendekati kami yang muslim dengan agama kalian, membantu yang ujung-ujungnya harus masuk agama kristen. Biarlah aku dengan agamaku toh aku tidak mengganggu agamamu. Hargailah kami yang beragama muslim jgn mengirim para missionoris terhadap kami, toh kalian dan kami punya keyakinan yang beda. Jika ingin membantu, bantulah dengan ikhlas bukan dengan misi-misi tertentu. Kalian beriman pada agama kalian silahkan kami juga beriman kepada agama kami. Hentikanlah mendekati saudara-saudara muslim kami dengan dalih apa pun utk pengkristenisasian. Biarkan kami hidup dengan agama kami, jangan mendekati saudara kammi yang miskin dengan dalih bantuan sosial tapi utk misi yang kalian emban. Apa seperti itu yang di ajarkan agama kalian? sudahlah saudara kristiani, jangan bodohi mereka orang-orang miskin dengan dalih bantuan sosial kalian. bantu mereka dengan ikhlas tanpa ada paksaan dan bujuk rayu untuk masuk ke dalam agama kalian.

  33. ade says:

    puji Tuhan,,(^_^)

  34. surya says:

    Segala pujian hanya bagi Tuhan Allah Yesus Kristus yang dasyat dan luar biasa!

  35. Ningnong says:

    Guys,
    Gw belum pernah melihat ada manusia yang balik ke dunia setelah mati dan mengatakan ada surga dan neraka.
    So daripada ribut2 mending selagi didunia yg nyata ini kita melakukan perbuatan2 yang mengasihi sesama seperti diri sendiri. Dari pada kita ribut apalagi sampai memakan korban, eh taunya pas mati ternyata gak ada surga dan neraka. Trus mau ngapain kita dengan ideologi kita itu.
    Satu yang pasti lakukan perbuatan yang baik untuk semua orang dengan tulus ( tanpa iming2 klo mati masuk surga). Mengapa harus melakukan perbuatan baik, karena sifat dasar kita semua suka dan mau diperlakuka baik.
    Ada seorang pernah menulis.” Agama seperti kelamin. Cukup anda yang tau kalau anda punya. Anda boleh bangga karena ukuran dan bentuknya. Tapi jangan paksa orang lain memeluk kelamin anda dan berteriak2 memamerkan kemaluan anda.”
    Semoga semakin banyak orang bijak di indonesia, krn toleransi semakin berkurang di negara kita.

  1. September 18, 2008

    […] ini dibeberkan oleh FoxNews, bagi yang kesulitan menerjemahkannya dapat membaca terjemahannya disini. Di wawancara nya beliau membeberkan beberapa alasan murtad nya dari ajaran Islam dan memeluk […]

  2. December 17, 2008

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *