Kesaksian Dominggus – Bangkit dari kematian.

You may also like...

30 Responses

  1. irsyad says:

    mantaappp… ceritanya.
    kalau saya jadi anda pasti saya tidak mau lagi balik kedunia ini. ngapain, lawong disana sudah ketemu Tuhan, sorga gituloh…… wah bodoh sekali anda kembali ke dunia ini…..

    tapi yang lebih bodohnya, saat anda ketemu Yesus kenapa anda tidak bertanya sebenarnya Yesus itu tuhan atau utusan tuhan? wah jadi nggak jelas lagi deh….anda tidak bertanya apakah Muhammad (orang terjujur sepanjang masa)itu benar-benar nabi atau siapa? wah rugi besar anda.

    sekarang anda telah mati dan hidup kembali. bukankah mati itu hanya sekali. kesimpulannya, apakah anda akan hidup selamanya setelah kematian malam itu??!!!jika ya, saksikanlah kalo aku akan mengikuti anda. jika besok atau bulan depan, atau bahkan tahun tahun yang akan datang anda mati, kabarkanlah kepada dunia kalau dogma-dogma agama anda adalah BOHONG….!!!
    Salam dari Muhammad, Isyhadu bian La ilaha Illalloh wasyhaduu bianna Muhammad Rosululloh. (tiket sorga sudah ditangan anda, jika anda jika mau)

  2. David says:

    Salam Sejahtera,…

    sayang sekali bro Irsyad tidak meninggalkan identitas email or blog site, kenapa bro? ada yang ditakutkan? :)

    sejujurnya saya ngga gitu ngerti sama komen bro, tapi karena saya ingin fair ya apapun komen bro saya approve, harapan saya semua orang membaca bisa menilai bro dari komennya bro .. :)

    satu hal bro, anda mau percaya atau tidak sama kesaksian ini itu urusannya anda, Bro Dominggus ini dizalimi sama orang yang mengaku Islam sampai hampir mati dan bro bisa lihar lukanya, itu bukan bohong bro … :) , dan luar biasanya pengalaman ‘hampir mati’ nya itu ternyata menjadi sebuah kesaksian luar biasa, di mana Dia bisa berjumpa dengan Tuhan Yesus.

    yang mungkin bisa bro Irsyad renungi di sini kenapa ya di negara yang kita cintai ini hal seperti ini terjadi?

    tapi segala puji dan syukur kepada Elohim di dalam Yesus Kristus yang telah menjadikan perkara penganiyayaan ini menjadi kesaksian luar biasa bagi kemuliaan namaNya.

    Salam

  3. racoplax says:

    banyak kesaksian di sini

    http://www.mujizat.co.nr

    orang2 muslim bertemu Tuhan Yesus dan bertobat

  4. Talitakum says:

    Damai Sejahtera Bagi Kita Semua

    Mukjizat yang luar biasa bagi kita orang-orang yang percaya akan Yesus Kristus Sang Juru Selamat kita…..

    Pada kesempatan ini saya ingin tanggapi komentar saudara irsyad meskipun kami selalu ditindas dan disakiti seperti yang dialami oleh Domingus tapi kami tetap memangil anda dengan saudara luar biasa kasih orang Kristen..

    Saya Bukan Alim Ulama atau Ahli Kitab, tetapi saya mempunyai Alim Ulama dan Ahli Kitab di atas Alim Ulama dan Ahli Kitab manapun di dunia ini dan diakhirat, Dialah Yesus Kristus Sang Juru Selamat, Sang Bintang Fajar dan sang hakim yang adil, karena itu saya bangga menggatakan ini kepada saudara Irsyad.

    Saudara Irsyad yang Tuhan Yesus Kasihi saudara tidak mengerti apa yang saudara ucapkan diatas…..
    mengapa karena orang yang saudara anggap sebagai nabi yaitu mohammad pada ajalnya dia berdoa kepada Allah sebagai berikut :

    Ya Allah! Ampunilah saya! Kasihanilah saya dan hubungkanlah saya dengan Teman Yang Maha Tinggi …
    (Hadis Shahih Bukhari 1573)

    Ini membuktikan Nabi Muhammad ini tidak sempurna dalam Al-Qur’an tetapi dikatakan sempurna. Jalan keselamatan Muhammad akhirnya adalah kepada Teman Yang Maha Tinggi.

    Persoalannya di sini adakah Muhammad sudah menerima Isa?
    Tidak ada Imam MAHDI selain Isa putra maryam
    (Hadis Ibnu Majah)

    … Isa itu Rohullah, Rasullah dan Kalimatullah.
    (Anas bin Malik hal. 72, An Nisa, 4:171)

    Maka “Teman Yang Maha Tinggi” itu adalah Isa Al Masih Anak Maryam.
    “… wattabi’unni haadzaa shiraathum mustaqiim.”

    …ikutilah Aku, inilah jalan yang lurus.
    (Az Zukruf, 43:61)

    itulah sedikit kutipan mengenai nabi mohammad saat mau mati, yang saudara anggap memberi jalan ke surga…… renungkanlah kemabli akan keselamatan yang saudara peroleh di dalam agama islam.

    hanya saudara sendiri yang menentukan keselamatan saudara nabimu mohammad tidak akan menyelamtkan saudara, mengapa karena dia sendiri tidak tahu masa depannya sehingga dia masih memohon dapat dihubungan dengan teman yang maha tinggi………..

    masih banyak kepalsuan yang ada yang tidak saudara ketahui…….. pertanyaan terbesar dalam agama islam adalah mengapa seorang nabi bisa di racuni dan mati, padahal kalau dia memang nabi maka segala usaha jahat tidak akan mempan padanya sampai rencana atau tugas Allah atas dirinya selesai, seperti yang terjadi pada Nabi Musa yang membawa umat Israel keluar dari tanah Mesir……….

    dan yang terakhir adalah Yesus Kristus dialah Firman yang hidup dan berkuasa untuk selama-lamanya kematianya telah dinubuatkan dan dia tahu semua itu.

    sedangkan nabi mohammad tidak tahu rencana tuhan atas dirinya…… inilah yang menjadi kesimpulan bahwa dia adalah nabi palsu menyesatkan orang-orang dan termasuk saudara…………….

    bertobatlah dan menerima Yesus sebagai juru selamatmu bukan untuk saya atau untuk orang lain tetapi untuk saudara sendiri………….

    saya tidak mempromosikan agama kepada Saudara, karena agama adalah wadah perkumpulan orang percaya, agama tidak menyelamatkan saudara karena berisi doktrin dan aturan beribadah, tetapi saya menawarkan kesalamatan abadi kepada Saudara yaitu Yesus Kristus Sang Juru Selamat

    Dialah jalan dan kebenaran menuju Surga/Kerajaan Allah…….semoga saudara irsyad atau siapa saja yang membaca ini bisa memhami maksud baik yang saya tulis disini Tuhan Yesus Memberkati……. Amin

  5. some1 says:

    kesaksian yang bagus & menggugahku supaya terus berusaha hidup di dalam Yesus, karena kita tidak tw kapan Ia akan memanggil kita. sebetulnya aku pengen tahu gmn perasaan Dominggus waktu ketemu Tuhan Yesus. apakah dariNya terpancar kasih yang sangat besar yg dirasakan Dominggus? berarti waktu Dominggus ketemu Yesus, belum tahu akan masuk surga atw neraka?

  6. widjatmiko says:

    menjawab komentar dari some 1, maka saya menyimpulkan bahwa Dominggus sudah mengetahui bahwa dia akan masuk surga apabila dia tidak hidup kembali. Hal ini nampak pada waktu dia masuk ruang yang ke 4 saat dia melihat kitab kehidupan banyak tulisan yang memancar keluar dan buku itu menjadi kosong dan bersih. Disini berarti dosanya telah dihapuskan. kemudian Tuhan Yesus berkata” Kembalilah — belum saatnya engkau melayani Aku”. Disini berarti Tuhan Yesus berkenan untuk dilayani tetapi hanya waktunya saja belum tepat, karena Tuhan Yesus ingin Dominggus kembali ke dunia untuk mengabarkan kabar sukacita, suasana surgawi yang disediakan bagi barang siapa yang percaya kepadaNya.Tuhan ingin Dominggus membawa banyak jiwa yang haus dan lapar, yang berjalan dikegelapan tanpa arah menuju kepada Tuhan Yesus, pemilik surga yang abadi. Tidak ada haus dan lapar, dukacita dan kesengsaraan. Semuanya adalah kemegahan, kemewahan, damai sejahtera, sukacita dan kekudusan. Amin

  7. t3dy,s says:

    pada akhirnya nanti….setiap lutut akan bertelut…setiap lidah akan mengaku bahwa Yesus adalah Tuhan….sebagai juru selamat

  8. Jack says:

    sampe nangis gw bacanya.

    GBU

  9. Pemikir Jujur says:

    Dipikir-pikir… Maaf ya kaum muslim yang baik… Nabi Bapak/Ibu sendiri belum yakin masuk Sorga, sampe harus didoakan oleh Teman Yang Maha Tinggi waktu mau wafat dan oleh pengikut2nya sampai sekarang. Lalu kenapa Anda yakin akan masuk Sorga? Lalu jika Anda sendiri belum yakin masuk Sorga, kenapa harus ngajak2 orang lain/apalagi maksa masuk Islam? Kan orang lain jadi bingung ya??? Mending ikut Yesus yg berkata; Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak seorangpun sampai kepada Bapa (Allah) jikalau tidak melalui Aku. Juga Dia berkata: Aku pergi ke rumah Bapa di Sorga untuk menyediakan tempat bagimu. Jadi secara logika dan iman ya kami memilih Yesus. Gitu loh Bapak/Ibu yang baik…

  10. dian says:

    Shalom, puji tuhan melalui kkesaksian ini, nama tuhan disanjung tinggi, meski akan datang saatnya antikris akan tiba dan mengecohkan manusia, saya berharap anak tuhan tetap tegar dalam tuhan, masa kedatangan antikris akan membawa penyiksaan bagi umat yg percaya ke pada yesus sebagai juru slamat, tapi barang siapa setiia sampai mati, dia akan selamat, lebih baik menderita disunia yang hanya sementara daripada di akhirat yang mati sampai selamanya, dan menjawab komentar mas irsyad, ada beberapa kutipan yg bisa saya sharing kan yakni : (Maryam, 19:19) Hanya Isa Anak Maryam yang langsung masuk Syurga kerana Dia suci.
    (Al Imran, 3:45) Bahkan Dia (Isa Almasih) terkemuka di dunia dan di akhirat.
    (Al Fatihah, 1:6) “Indinash shiraathal mustaqiim” Artinya: Tunjukilah kami jalan yang lurus
    (Az Zukhruf, 43:61) “Wa innahu la’ilmu lis saa’ati fa laa tamtarunna bihaa wa tabi’unni haadzaa shiraathum mustaqiim.” Artinya: Dan sesungguhnya Isa itu benar memberikan pengetahuan tentang hari kiamat kerana itu janganlah kamu ragu tentang hari kiamat itu dan ikutlah Aku. Inilah jalan yang lurus.
    (Az Zukhruf, 43:63) “Wa lammaa jaa-a ‘Isa bil bayyinaati qaala qad ji’tukum bil hikmati wa li ubayina lakum ba’dhal ladzii tathtalifuuna fiihi fat taqullaaha wa athii’u.” Artinya: Dan tatkala Isa datang membawa keterangan. Dia berkata sesungguhnya Aku datang membawa hikmat dan untuk menjelaskan kepadamu sebagian yang apa kamu perselisihkan tentangnya, maka bertakwalah kepada Allah dan taatlah kepadaKu.
    (An Nisa, 4:171) “Inamal Masihu ‘isabnu Maryama rasullahi wa kalimatuhu.” Artinya: Sesungguhnya Isa Al Masih putra Maryam itu utusan Allah dan FirmanNya.
    (Hadis Anas bin Malik hal.72) “Isa faa innahu Rohullah wa kalimatuhu.” Artinya: Isa itu sesungguhNya Roh Allah dan FirmanNya.
    (Maryam, 19:17) ”arsalnaa ilaihaa ruuhanaa fa tamatstsala lahaa basyaran sawiyya.” Artinya: Kami mengutus Roh Kami kepadanya, maka ia menjelma di hadapannya menjadi Manusia yang sempurna.
    (Hadis Ibnu Majah) “Laa mahdia illa isabnu Maryama.” Artinya: Tidak ada Imam MAHDI selain Isa putra Maryam.
    (Al Anbiyaa, 21:91) “Wallatii ahshanat farjahaa fa nafakhnaa fiihaa mir ruuhinaa Wa ja’alnaahaa wabnahaa ayatal lil ‘aalamiin” Artinya: Ingatlah kisah seorang perempuan yang memelihara kehormatannya (Maryam) lalu Kami tiupkan kepadanya Roh Kami (Roh Allah) dan Kami jadikan dia dan Anaknya tanda (kuasa Allah) bagi semesta alam.
    (Maryam, 19:33) “Wa salaamu ‘alayya yauma wulittu, wa yauma amuutu, wa yauma ub’atsu hayaa.” Artinya: Dan sejahtera atasNya pada hari Dia dilahirkan, pada hari Dia wafat, dan pada hari Dia dibangkitkan hidup kembali.”
    (Al Imran, 3:55) “Idz qaalallahu yaa Isa, innii mutawafiika, wa raafi’uka ilayya, wa muthahhiruka minal ladzinaa kafaruu, wa jaa’ilul ladzina tabauka fauqal ladzina kafaruu ilaa yaumil qiyamati.” Artinya: Ingatlah tatkala Allah berfirman; Hai Isa, sesungguhnya Aku akan mewafatkanMu, dan mengangkatMu kepadaKu, dan akan menyucikan Engkau dari orang-orang kafir, dan menjadikan orang-orang yang mengikutiMu di atas mereka yang kafir hingga hari kiamat.”
    (Al Baqarah, 2:253) “Wa aatainaa ‘isabna Maryam bayyinaati wa ayyadnaahu bi ruuhil qudusi.” Artinya: Dan Kami berikan kepada Isa putra Maryam, beberapa mujizat serta Kami perkuat Dia dengan Roh Kudus.
    (An Nisa, 4:156) “Wa bi kufrihim wa qaulihim ‘alaa Maryama buhtaanan ‘azhiimaa.” Artinya: Dan kerana kekafiran mereka (terhadap Isa) dan tuduhan mereka terhadap Maryam dengan kedustaan besar (zinah).
    (Al Imran, 3:45) “Idz qalatil malaikatu yaa Maryama innallaaha yubasyiruki bi kalimatim minhus muhul masihu ‘isabnu Maryama wajihan fiddun-yaa wal akhirati wa minal muqarrabiin.” Artinya: Ketika malaikat berkata, hai Maryam sesungguhnya Allah menggembirakan kamu dengan Kalimah daripadaNya namanya Al Masih putra Maryam, terkemuka di dunia dan di akhirat dan orang yang paling dekat pada Allah.

    Agama tidaklah membawa keselamatan, yesuslah yang membawa keselamatan, ‘akulah jalan kebenaran dan hidup’ . Janganlah agama dijadikan bahan perdebatan, tapi renungi dengan kasih dan iman, carilah tuhan selagi dia ingin dicari, jangann terlambat, Tuhan itu sabar tapi jangan mencobai kesabarannya, haleluya \(´?`)/\(´?`)/\(´?`)/ aminn. Gbu

  11. MamautMenteng says:

    Luar biasa mujizat yg terjadi kepada sodara kita Dominggus,dan buat sodara irsyad coba lah sodara renungkan kenapa malah bukan muhammad yg bertemu dengan sodara kita Dominggus,akan tetapi malah Yesus Kristus,coba anda renungkan sodara saya irsyad..

  12. irsyad says:

    Salam buat semua yang udah comment buat saya. Saya mengucapkan banyak terima kasih…….saya sadar akan semuanya ini….sebenarnya ada kebenaran di dalam ISA. makasih banyak ya teman2…ajarkan saya lebih banyak lagi tentang ajaran kalian….amin ya robal alamin…..

  13. David says:

    @Irsyad
    Kalau bro Irsyad tertarik atau memiliki pertanyaan pribadi, silahkan kontak Japri melalui email ke rekan2 di atas. Kalau anda benar2 haus untuk mengenal Tuhan saya percaya Tuhan juga yang akan membukakan jalan bagi anda. Tuhan sangat menarik bro Irsyad, jauh lebih menarik dari sekedar yang agama ajarkan kepada kita.
    Gbu

  14. kristian says:

    Puji Tuhan Yesus…Dgala puji bagi nama-Nya Yang Maha Tinggi yaitu Yesus Kristus Tuhan Yahweh selama-lamanya.
    utk coment irsyad,sy tdk perlu coment krn bagi saya sdh tahu siapa dan mengapa demikian dan Yesus tdk ingin anda dan saya mengerti tentang-Nya ttp justru Ialah yg menberikan pengertian tentang-Nya kpd brg siapa yg haus dan lapar akan ‘KEBENARAN HIDUP”

    Saya pribadi terharu mendengar kesaksian sdr. Dominious. MEMANG BILA HANYA MENBACA DAN MELIHAT hasil foto2 saja sdh mengerikan apalagi bila mengalami sendiri. tp,perlu diingat bhw kita abg anak Kristus dan umat tebusan-Nya akan mengalaminya bila memang saatnya sdh tiba. yaaaah, syukur2 kita hidup tdk bercacat cela dimata-Nya shg kita mengalami pengangkatanpd wkt Yesus kembali kedunia ini kedua kalinya. maka dr itu marilah kita hiduplebih sungguh2 lagi kpd Tuhan Yesus sbb ii adalah hari2 akhir dunia yang akan dikuasai oleh antikris. PERCAYALAH, hidup lbh intim lagi dgn-Nya

  15. Di sini sy mau berbagi share sedikit aja, tahun 1994, tepatnya di bulan April, ketika sate pg 05.30, Tuhan dg jelas bicara:”Injili pembatu kamu.” lalu sy tanya balik Tuhan:”Dengan cara apa?”, Dia menjawab:”Nyanyi!”, lalu saya keluar dari kamar, kemudian sy memuji Tuhan krg lbh 30′, lalu sy panggil istri sy dr kamar, utk melayani penolong sy tsb, dan dia mau dilayani dan berdoa org berdosa, terima Yesus Kristus sbg Tuhan & Juruselamat, ketika sy tanya selesai doa, menurut kamu siapa Yesus? Dia diam sbntr, dan menjawab dengan mantap:”Yesus adalah Tuhan!” Lalu sy tanya lg ” Kok kamu bs jawab bahwa Yesus itu Tuhan?” Penolong sy tsb menjawab:”Ada yang mendorong sy dari dalam hati saya, katakan Dia Tuhan, katakan Dia Tuhan.” Halleluya, ini sesua dengan Alkitab yg adalah Firman Tuhan yang hidup dan benar: 1 Korintus 12:3. Cerita berikutnya yg luar biasa adalah pengalaman penolong (PRT) sy tersebut malam harinya. Hal ini dia ceritakan esok hari, di kisahkan, tadi malam katanya, sy mendengar suara orang yang bernyanyi, merdu sekali, dan banyak sekali yang bernyanyi.Lalu sy keluar dari kamar saya, karena sy pikir sy dan istri sedang bernyanyi / memuji Tuhan. Ternyata ketika sy keluar kamar, tidak ada siapa2, tetapi suara yang bernyanyi saya terus dengar dengan telinga saya, sampai saya tertidur. Selesai dia cerita seperti itu, lalu sy bertanya, nyanyinya seperti apa? dia jawab:”Nyanyinya Haleluya dengan suara yang terdengar begitu banyak dan indah dan merdu sekali…Haleluya! FirmanNya memang Ya dan Amin, 1 org bertobat, seisi sorga bersorak-sorai: Lukas 15:7, sampai hari ini dia tetap di dalam Tuhan dan melihat perbedaannya dengan jelas, sebelum dia percaya dengan sesudah dia percaya:”Akulah JALAN, KEBENARAN & HIDUP…” Kemuliaan hanya bagi Dia…!

  16. Dongan sahuta says:

    Bung Irsyad,
    saya angkat jempol buat anda karena mau mengakui kekurangannya.
    orang yang mau mengakui kekurangannya, akan dimaafkan.
    Bung Irsyad, jangan ragu-ragu memahami dan mencari kebenaran dan keselamatan hanya ada pada Tuhan Yesus.
    tidak ada di kolong langit ini keselamatan kecuali hanya ada pada Tuhan Yesus. mulailah membaca Alkitab/Injil, cari yang berbahasa yang dapat anda baca. tapi sebelum membacanya, jangan lupa berdoa terlebih dahulu, agar bung Irsyad diberikan pengertian oleh Roh Kudus sebagai yang mengajari dan yang menyertai. sukses untuk anda.

  17. David says:

    @bersediabelajar :

    what a powerful testimony brother! Kebetulan punya kesaksian yang kurang lebih sama juga. Waktu jaman pacaran dulu, kita (saya dan pacar) kerjanya denger kaset kesaksian. Karena memang kita sama2 lahir baru. Tanpa kita sadari, selama kita dengar kaset kesaksian itu pembantu di rumah pacar dengar diam-diam dari dapur.
    Suatu hari tiba-tiba dia datang ke kita minta di antar ke gereja untuk dibaptis.
    Haleluya :)

  18. The Jackal says:

    Salam anak2 Terang & anak2 Kegelapan,

    “Kasihilah orang yang memusuhi kamu dan doakanlah orang yang membencimu!”

    Bila orang punya nilai-nilai Kasih maka dia akan memahami Cinta Kasih ajaran Tuhan Yesus.

    Hanya orang-orang yang masih berjalan dalam kegelapan yang tidak mengerti hal ini. Bagi meraka yang masih dibutakan oleh kegelapan, hal ini sukar dimengerti sampai pada suatu titik dimana mereka menerima “virus” kasih dari seseorang, mereka akan mulai belajar bahwa ternyata kasih itu indah.

    Buat teman2 Terang, mari kita sebarkan Kasih kita kepada orang-orang yang masih berjalan dalam kegelapan karena mereka tidak tahu apa itu Kasih. Semenjak kecil mereka diajarkan bahwa Kasih itu begini begitu, bahwa Kasih itu berarti memotong tangan bagi pencuri buah tetapi sekali mereka dihadapkan pada keadaan yang sama dan mereka heran karena bukannya menerima apa yang mereka dengar selama ini melainkan mereka menerima suatu hal yang sifatnya memberi kesempatan dan mengampuni maka mereka akan mulai belajar tentang “apa itu Kasih Sejati” dan seperti bayi yang biasanya minum air got dan begitu dikasih susu maka mereka akan mengerti apa itu Kasih.

    Kasihanilah mereka karena mereka tidak tahu apa yang mereka lakukan. Mereka korban penipuan semenjak lahir oleh orang-orang yang juga tertipu sejak dahulu turun temurun oleh “si penipu utama”.

    Dahulu Indonesia dikenal Jaya, Damai, penuh Cinta, Tepo Salira,Rukun tetapi semenjak kedatangan orang-orang korban “si penipu utama” maka Indonesia berubah menjadi seperti ini. Kejam Beringas teputepu. Anak mengambil tahta ayahnya dengan licik. Ini adalah melanggar semua hukum budaya di Jawa.Saya harap pembaca mengerti siapa si “si penipu utama”.

  19. adi susanto says:

    luar biasa kasih Tuhan Yesus u dunia ini, saya bisa garansi bahwa saudara dominggus memang benar2 telah mengalami mujizat karena beliau sekarang ini ada dikota dimana sy tnggal, wamena 27.novenber2012, dan sedang menyampaikan warta mujizat Tuhan dikota ini, dngan bukti2 fisik yang saudara liat di artikel diatas. Puji Tuhan dan salam kasih dari saya

  20. losi says:

    Mantap Bro Dominggus.. Jadi kesaksian hidup benar2 nama Tuhan diPermuliakan..

    Aku Percaya dengan kesaksian bro Dominggus banyak jiwa akan diselamatkan..

    @ bro Irsyad.. terima Keselamatan dari Tuhan Yesus Kristus.
    Dialah Jalan satu2nya untuk menuju Surga..

    orang yg bertobat sungguh2 dan percaya kepada Yesus Kristus sbgai Tuhan dan Juru selamat jaminan Keselamatan itu Pasti !!! ” gak mudah-mudahan” tapi pasti !!!

    Buat kita semua terus Menjadi Terang dan berkat dimana pun kita berada, gak egois dengan keselamatan tapi mau menyampaikan Kabar Sukacita ini kepada orang-orang yg belum mengenal Yesus Kristus maka upah yg besar sudah menanti.

    Tuhan Yesus Memberkati kita semua..
    Halelyaa !!!]
    :)

  21. Fandy.Sharly says:

    Kesaksian yg luar biasa. Lawatan Tuhan, mujizat di nyatakan. Dialah elohim allah yg perkasa, penasihat agung sang juruslamat dialah Yesus Kristus AL-MASIH yang brarti JALAN KESELAMATAN.

  22. weldy love jesus says:

    trimakasih,karena sudah memberikan kesaksian yang sangt berharga….
    TUHAN TIDAK AKAN PERNAH MENINGGALKAN ORANG YANG PERCAYA KEPADANYA…

  23. Ita says:

    Kalau Islam sudah pasti sesat Bro. Ketahuan agama mereka agama jiplakan dan banyak karangan, tapi rapiiiii banget. Salut buat mereka. Saya rasa muhammad itu tukang sihir yang ingin dihormati dan punya pengikut seperti nabi. Lha nabi dari A – Z asalnya dari keturunan Israel. Coba baca hadist2 yang menceritakan kelakuan2 muhammad, anda bisa geleng2 kepala. Sementara rata2 orang muslim selalu berusaha mengaburkan / menutupi yang buruk2 dan menggembor2kan kelakuan muhammad yang baik.

    Coba simak baik2 hadist ini, anda2 sekalian bisa geleng2 kepala :

    PERZINAHAN DI SURGA by NABI PALSU

    Rasulullah pernah ditanya: apakah penghuni surga melakukan persetubuhan? Beliau menjawab, Ya, dengan penyemburan yang keras, dengan kemaluan yang tidak lemas dan dengan syahwat yang tidak terputus, tetapi tidak keluar air mani sedikitpun, baik dari lelaki atau perempuan. Apabila selesai, perempuan kembali bersih dan kembali perawan. (HR. Ibnu Hibban).

    “Ganjaran yang disediakan di sisi Alloh untuk orang yang mati syahid: Diampuni dosa-dosanya sejak tetes pertama darahnya; diperlihatkan tempatnya di surga dan dijauhkan dari siksa kubur; diamankan dari guncangan yang dahsyat; diletakkan di atas kepalanya mahkota dari permata yaqut yang lebih baik dari dunia dan segala yang ada di dalamnya; dinikahkan dengan 72 bidadari; memberikan syafaat bagi 70 orang kerabatnya.? (HR. Ahmad, At Turmudzi ? hadis hasan, dan Ibnu Majah).

    QS 52: 17 – 20
    Sesungguhnya orang-orang yang bertakwa berada dalam surga dan kenikmatan, mereka bersuka ria dengan apa yang diberikan kepada mereka oleh Tuhan mereka; dan Tuhan mereka memelihara mereka dari azab neraka.(Dikatakan kepada mereka): “Makan dan minumlah dengan enak sebagai balasan dari apa yang telah kamu kerjakan”, mereka bertelekan di atas dipan-dipan berderetan dan Kami kawinkan mereka dengan bidadari-bidadari yang cantik bermata jeli.

    Maka lalu dikisahkan tentang sepasang suami isteri yang amat mencintai satu sama lain di Palestine. Mereka terpanggil untuk mati syahid demi agama Islam dan Allah swt yg mereka sujud sembah.

    Adegan2nya seperti berikut:

    Sang Isteri: Sayang ?I love you. See you in heaven??BOOOMMMMMMMMM

    Sang Suami: ? I love you too?? BOOMMMMMMMMMMMM

    Di Sorga Islam?? dan dikerumuni oleh para syahid muslimin dan syahid muslimah yang lain:

    Sang Isteri : Digilir oleh 72 bidadara dengan dengan orgasme yang tidak pernah putus di depan suami! (Tidak ada perasaan bersalah, malu atau cemburu ya?[betul2 binatang..hee])

    Sang Suami: Bergilir berpesta seks dengan 72 bidadari di depan sang isteri tanpa rasa bersalah, malu mahupun cemburu??[binatang lagi pande malu… Maknanya sorga Islam lebih rendah mertabat nya dr sorga binatang hehehe]

    Paus beri salam kpd umat BODOH,PORNO, SESAT [di sorga yg maha kudus pun masih mw ngentot]..betul2 sesat dlm Goa Hira yg amat gelep!!!

    Paus juga tanya: “Loe umat Muhammad, bila kamu semua mau mati syahid?”

    SURGA DERAJAD RENDAH 16

    Rosulullah saw bersabda, “Sesungguhnya para ahli surga itu akan melewati sebuah pasar di surga. Di pasar itu tidak ada jual beli, tetapi penuh dengan segala jenis mahkota, perhiasan, sutera halus, sutera tebal, sutera hijau, serta berbagai jenis permata yaqut dan zabarjud. Dari pasar itu mereka dapat memilih dan mengambil apa saja yang dia inginkan, namun isi pasar itu tidak akan pernah berkurang. Ditempat itu juga telah siap berbagai wajah manusia yang cantik-cantik, yang tertulis di leher setiap wajahnya, ‘Barangsiapa menginginkan wajahnya seperti rupaku, maka ALLAH akan menjadikan wajahku menjadi wajahnya’. Jadi barangsiapa menginginkan salah satu wajah di tempat itu, ALLAH SWT akan langsung menjadikan wajahnya seperti wajah yang dia inginkan tersebut”.

    Beliau saw bersabda, “Sesungguhnya seorang lelaki penghuni surga bersenang-senang dengan istrinya diatas satu bantal yang selama tujuh ratus tahun tidak bergeser dari tempat itu. Kemudian, istrinya yang lain memanggilnya dari gedung yang lebih indah dari sebelumnya, “Wahai kekasihku, sungguh aku telah menunggumu, sekarang giliranku”. Lelaki itu bertanya, “Siapakah kamu?”. Ia menjawab, “Aku adalah bidadari yang ALLAH SWT firmankan, “Seorang pun tidak mengetahui apa yang disembunyikan untuk mereka (yaitu bermacam-macam nikmat) yang menyedapkan pandangan mata”” (As-Sajdah 17). Kemudian lelaki itu menghampiri dan tinggal disana, makan, minum, dan bersenang-senang dengannya kira-kira tujuh ratus tahun lamanya”. (al-Ghunyah; Syaikh Abdul Qadir Jailani, 2010)

    wkwkwk….. Parah !!!

  24. Ita says:

    Islam bergaul dengan jin dan ada ayat pemanggil jin dalam kitab mereka. Sementara bagi kita jin itu dan segala macam jenisnya adalah gerobolan setan yang sudah dilemparkan dari Surga ke dunia pasca peperangan di Surga.
    Hal ini menguatkan bahwa muhammad itu tukang sihir yang ingin diperlakukan dan ingin punya pengikut seperti nabi. Tapi yang namanya kelakuan tidak bisa ditutupi. Al Quran adalah kitab mereka, dan hadist2 itu adalah kesaksian para pengikut muhammad yang mendokumentasikan setiap prilaku sehari2 muhammad dan aturan2 buatan manusia untuk melengkapi aturan yang belum termuat atau belum dijelaskan secara detail dalam Al Quran. mereka biasanya menolak / mengaburkan / menutupi hadist mereka sendiri yang tidak mereka sukai padahal itu adalah dokumentasi kaum mereka sendiri.

  25. omdoang says:

    minta saja sama tuhan mu kok kamu saja yg bangkit dari kematian, sungguh tuhanmu tak adil. tuhan macam apa ini

  26. qiber says:

    luar biasa, tolg bntu doain saya…sy sgt terpukul luar biasa..

  27. qiber says:

    luar biasaa…**
    mohon doa.,biar sy dpt d ampn oleh tuhn..sy sgt terharu…

  28. mria says:

    Amen. Puji Tuhan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>