Kesaksian Dominggus – Bangkit dari kematian.

Sebetulnya kejadiannya sudah lama, tapi baru lihat kemarin foto-fotonya, dan memang Tuhan kita luarbiasa! Biarlah lewat kesaksian sdr. Dominggus ini nama Tuhan semakin lagi ditinggikan. Amin

————————————————————-

TUHAN YESUS TELAH BANGKITKAN SAYA DARI KEMATIAN

Image98Kesaksian hidup dari Dominggus K, salah satu mahasiswa STT Doulos yang sempat mati diparang para penyerang, namun hidup kembali setelah bertemu Yesus.

“Sebab sama seperti Bapa membangkitkan orang-orang mati dan menghidupkannya, demikian juga Anak menghidupkan barangsiapa yang dikehendaki-Nya.”
Yohanes 5:21

Saudara-saudara yang dikasihi oleh Tuhan, dalam kesempatan ini saya akan bersaksi tentang peristiwa kematian dan kehidupan yang saya alami pada tanggal 15 Desember 1999. peristiwa ini juga merupakan suatu tragedy bagi yayasan Doulos, Jakarta dimana STT Doulos ada di dalamnya dan saya adalah mahasiswa yang tinggal di asrama. Sebelum penyerangan dan pembakaran Yayasan Doulos tanggal 15 Desember itu, beberapa kali saya mendapat mimpi-mimpi sebagai berikut:

1. Minggu, 12 Desember 1999, saya bertemu dengan Tuhan Yesus dan malaikat, saya terkejut dan bangun lalu berdoa selesai saya tidur kembali.
2. Senin, 13 Desember 1999, saya bermimpi lagi, dengan mimpi yang sama.
3. Selasa, 14 Desember 1999, dalam mimpi saya bertemu dengan seorang pendeta pada suatu ibadah KKR, isi khotbah yang disampaikan mengenai akhir zaman, adanya penganiayaan dan
pembantaian.
4. Rabu, 15 Desember 1999, kurang lebih pukul 08.00 pagi, saya mendapatkan huruf “M” dengan darah di bawah kulit pada telapak tangan kanan saya. Dalam kebingungan dan sambil bertanyatanya dalam hati, apakah saya akan mati? Saya bertanya kepada teman-teman dan pendapat mereka adalah bahwa kita akan memasuki millennium yang baru. Walaupun pendapat mereka demikian saya tetap merasa tidak tenang serta gelisah karena dalam pikiran saya huruf “M” adalah mati, bahwa saya akan mengalami kematian. Saya hanya bisa berdoa dan membuka Alkitab. Sekitar pukul 15.00 saya membaca firman Tuhan dari Kitab Yeremia 33:3 “Berserulah kepada-Ku, maka Aku akan menjawab Engkau.” Dan pada pukul 18.00, tanda huruf “M” di telapak tangan saya sudah hilang.

Kampus dan Asrama Mahasiswa Doulos Diserang
Pada malam hari tanggal 15 Desember 1999, kegiatan berlangsung biasa di dalam asrama kampus STT Doulos. Sebagian mahasiswa ada sedang belajar, yang lain memasak di dapur dan ada pula yang sedang berdoa. Saya sendiri sedang berbaring di kamar. Kurang lebih jam 21.00 malam itu, saya dibangunkan oleh seorang teman sambil berteriak: “Domi, bangun, kita diserang…!” Saya langsung bangun dalam keadaan panic, saya langsung berlari ke halaman kampus dan melihat sebagian kampus kami yang telah terbakar. Saat itu saya berkata kepada Tuhan: “Tuhan, saya mau lari kemana? Tuhan, kalau saya lari lewat pintu gerbang depan pasti saya dibacok.”

Doulos 1Sementara pikiran saya bertambah kalut ketika teringat akan tanda huruf “M” yang diberikan pada tangan saya. “Tuhan, apakah saya akan mati?” Saya menoleh ke belakang, ada beberapa teman sekamar yang lari menyelamatkan diri masing-masing. Di belakang kampus kami dikelilingi pagar kawat duri setinggi 2 meter, saya tidak bisa melompat keluar dengan cara mengangkat kawat itu. Dengan tangan sedikit terluka akhirnya saya pun dapat keluar.

Kami sudah berada di luar pagar dengan keadaan takut dan gemetar karena di sana terdapat massa atau orang banyak yang tidak dikenal, mereka membawa golok, pentungan, batu dan botol berisi bensin atau Molotov. Kemudian kami berpisah dengan teman-teman, saya tidak tahu apa yang terjadi dengan mereka.

Saya lari menuju kos kakak tingkat semester 10, yang letaknya tidak jauh dari kampus. Sementara saya berlari, saya tetap berdoa kepada Tuhan: “Tuhan berkati saya, ampuni dosa dan kesalahan saya.” Setiba di rumah kos itu, saya mengetuk pintu sebanyak 2 kali tetapi tidak ada yang membukakan pintu.

Ternyata di belakang saya ada 4 teman mahasiswi yang juga lari mengikuti dari belakang. Mereka memanggil saya: “Domi, ikut ke rumah kami,” tetapi saya berkata kepada mereka, “biar saya bersembunyi di sini.” Masih berada di depan rumah kos tersebut, saya berdoa lagi “Oh.. Tuhan, apakah malam ini saya akan mati? Ampuni dosa dan kesalahan saya.”

Ditangkap oleh Massa
Saya mengetuk pintu lagi, tetapi tidak ada orang yang menjawab, saya berdoa kembali: “Tuhan.. ini hari terakhir untuk saya hidup.” Terdengar suara massa yang semakin mendekat kepada saya. Mereka berkata: “Itu mahasiswa Doulos, tangkap dia!” Ada juga yang berteriak: “Bantai dia, tembak!” Seketika itu saya ditangkap dan saya hanya bisa berserah
kepada Tuhan sambil berkata: “Tuhan saya sudah di tangan mereka, saya tidak bisa lari lagi.”

Kemudian tangan saya diikat ke belakang dan mata saya ditutup dengan kain putih. Saya tetap berdoa dalam keadaan takut dan gemetar: “Tuhan ampuni dosa saya, pada saat ini Engkau pasti di samping saya.” Tiba-tiba ada suara terdengar oleh saya entah dari mana, yang berkata: “Jangan takut, Aku menyertai engkau, Akulah Tuhan Allahmu.” Setelah mendengar suara itu, rasa ketakutan dan kegentaran hilang, karena saya sudah pasrahkan kepada Tuhan.

Penganiayaan dan Kematian
Doulos 2Mereka membawa saya ke tempat yang gelap, saya dipukuli dan ditendang. Saya dihadapakan dengan massa yang jumlah orangnya lebih banyak, saat itu mereka ragu, apakah saya mahasiswa Doulos atau warga sekitarnya. Sebagian massa ada yang terus mendesak untuk memotong dan membunuh saya.

Saya berdoa lagi: “Tuhan, fisik saya kecil, kalau saya mati, saya yakin masuk sorga. Saat ini saya serahkan nyawa saya ke dalam tangan kasih-Mu, ampunilah mereka.” Saat itu kepala saya dipukul dari belakang dan terjatuh di atas batu, saya tidak sadar akan apa yang terjadi lagi.

Roh Saya Keluar Dari Tubuh
Kemudian … roh saya terangkat keluar dari tubuh saya, roh saya berbentuk seperti orang yang sedang start lari atau sedang jongkok, lalu lurus seperti orang yang berenang kemudian berdiri. Roh saya melihat badan saya dan berkata: “Kok badan saya tinggal” (sebanyak dua kali). Roh saya berdiri tidak menyentuh tanah dan tidak tahu mau berjalan kemana, karena di sekeliling saya gelap gulita, kurang lebih lima detik, roh saya berkata: “Mau ke mana?”

Lima Malaikat Datang Menjemput Saya
Saat itu ada lima malaikat datang kepada saya, dua berada di sebelah kiri, dua di sebelah kanan dan satu malaikat berada di depan saya. Tempat yang tadinya gelap gulita telah berubah menjadi terang dan saya sudah tidak dapat melihat badan saya lagi. Roh saya dibawa oleh malaikat-malaikat tersebut menuju jalan yang lurus, dan pada ujung jalan itu sempit seperti lubang jarum. Roh saya berkata: “Badan saya tidak dapat masuk.” Tetapi malaikat yang di depan saya bisa masuk, lalu roh saya berkata lagi: “Badan rohani saya kecil pasti bia masuk.” Kemudian roh saya masuk melalui lubang jarum tersebut.

“Kemudian matilah orang miskin itu, lalu dibawa oleh malaikat-malaikat
ke pangkuan Abraham.” Lukas 16:22

Berada di Dalam Firdaus
Saat itu saya sudah berada di dalam sebuah halaman yang luas. Halaman itu sangat luas, indah dan tidak ada apa-apa. Roh saya berkata: “Kalau ada halaman pasti ada rumahnya.” Tiba-tiba saat itu ada rumah, saya dibawa masuk ke dalam rumah tersebut dan bertemu dengan banyak orang di kamar pertama. Roh saya berkata: “Ini orang-orang yang percaya kepada Yesus Kristus, mereka ditempatkan di sini.” Mereka sedang bernyanyi, bertepuk tangan, ada yang berdiri, ada yang duduk dan ada yang meniup sangkakala.

“Di rumah Bapaku banyak tempat tinggal. Jika tidak demikian, tentu Aku mengatakannya kepadamu. Sebab Aku pergi ke situ untuk menyediakan tempat bagimu.” Yohanes 14:2

Dibawa ke Ruangan Selanjutnya
Saya dibawa oleh malaikat-malaikat ke kamar selanjutnya atau kedua, sama dengan kamar yang pertama, hanya disini roh saya melihat orang-orang dengan wajah yang sama dan postur tubuh yang sama. Kemudian saya dibawa lagi ke kamar yang ketiga, yang sama dengan kamar yang pertama. Dan roh saya berkata: “Ini orang-orang yang percaya kepada Yesus Kristus, ditempatkan di sini.” Lalu roh saya dibawa ke kamar yang keempat yaitu kamar yang terakhir, pada saat ini saya hanya sendiri, tidak disertai oleh malaikat-malaikat tadi. Kamar itu kosong, lalu roh saya berkata: “Ini penghakiman terakhir, saya masuk sorga atau neraka.”

“Karena sekarang telah tiba saatnya penghakiman dimulai, dan pada rumah Eloim sendiri yang harus pertama-tama dihakimi. Dan jika penghakiman itu dimulai pada kita, bagaimanakah kesudahannya dengan mereka yang tidak percaya pada Injil Eloim? Dan jika orang benar hampir-hampir tidak diselamatkan, apakah yang akan terjadi dengan orang fasik
dan orang berdosa?” 1 Petrus 4:17-18

Bertemu dengan Tuhan Yesus
Kemudian roh saya berjalan tiga sampai empat langkah, di depan saya ada sinar atau cahaya yang sangat terang seperti matahari, maka roh saya tidak dapat menatap. Saya menutup mata dan terdengar suara: “Berlutut!” Seketika itu roh saya berlutut, terlihat sebuah kitab terbuka dan dari dalamnya keluar tulisan yang masuk ke mata saya yang masih tertutup, tulisan timbul dan hilang terus menerus, roh saya berkata: “Tuhan…! ini perbuatan saya minggu lalu, bulan lau, tahun lalu. Saya melakukan yang jahat dan saya tidak pernah mengaku dosa pribadi, sehingga Engkau mencatatnya di sini.”

“Tuhan…! Saya ingin seperti saudara-saudara di kamar pertama, yang selalu memuji dan memuliakan Engkau. Tuhan…! Saya tahu Engkau mati di atas kayu salib untuk menebus dosa saya, saya rindu seperti saudara-saudara yang berada di kamar pertama, kedua dan ketiga yang selalu memuji-muji Engkau.”

Sesudah itu tulisan yang keluar dari kitab itu hilang, buku menjadi bersih tanpa tulisan, kemudian buku itu hilang dan sinar yang terang itupun hilang dan ada suara berkata: “Pulang! Belum saatnya untuk melayani Aku.”

Saya melihat-lihat dari mana arah suara itu datang, saya melihat ada seorang di samping kanan. Orang tersebut badan-Nya seperti manusia, rambut hingga ke lehernya bersinar terang. Jubah-Nya putih hingga menutupi kedua tangan-Nya dan bawah jubah-Nya menutupi kaki-Nya. Ia menunggangi seekor kuda putih dengan tali les yang putih. Lalu roh saya berkata: “Ini Tuhan Yesus, Dia seperti saya, Dia Elohim yang hidup.”

“Lalu aku melihat sorga terbuka; sesungguhnya, ada seekor kuda putih dan Ia yang menungganginya bernama: “Yang Setia dan Yang Benar” Ia menghakimi dan berperang dengan adil.” Wahyu 19:11

Kemudian Tuhan Yesus tidak nampak lagi dan seketika itu roh saya dibawa pulang ke dalam tubuh saya. Saat itu juga ada nafas, ada pikiran dan saya berpikir, tadi saya bersama dengan Tuhan Yesus. Setelah itu saya mencoba beberapa kali untuk bangun dan mengangkat kepala, tetapi tidak bisa, terasa sakit sekali, saya baru sadar bahwa leher saya telah dipotong dan hampir putus, kemudian saya dibuang ke semak-semak dengan ditutupi daun pisang. Saya merasa haus, lalu menggerakkan tangan mengambil darah tiga tetes dan menjilatnya, lalu badan saya mulai bergerak.

Saya berdoa: “Tuhan, lewat peristiwa ini saya telah bertemu dengan Engkau, dan Engkau memberikan nafas dan kekuatan yang baru sehingga aku hidup kembali, tapi Tuhan, Engkau gerakkan orang supaya ada yang membawa saya ke rumah sakit.”

Tuhan menjawab doa saya, malam itu ada orang yang mendekati saya dengan memakai lampu senter, lalu bertanya: “Kamu dari mana?” Saya tidak bisa menjawab, karena saya tidak dapat berbicara lewat mulut, tidak ada suara yang keluar, hanya hembusan nafas yang melalui luka-luka menganga pada leher. Kemudian orang tersebut memanggil polisi.

Puji Tuhan! Dikira sudah meninggal tetapi masih hidup. Mereka mengira saya sudah meninggal, mereka mengangkat dan membawa saya ke jalan raya. Kemudian polisi mencari identitas atau KTP saya, ternyata tidak ditemukan. Tanpa identitas, mereka bermaksud membawa saya ke sebuah rumah sakit lain, tetapi saya ingat kembali akan suara Tuhan dan takhta-Nya di sorga, ternyata ada kekuatan baru dari Tuhan Yesus yang memampukan saya dapat berbicara. Tiba-tiba saya berkata: “Nama saya Dominggus, umur saya 20 tahun, semester III, tinggal di asrama Doulos, saya berasal dari Timor.”

Orang-orang yang sedang melihat dan mendengar saya, berkata: “Wah, dia dipotong dari jam berapa? Sekarang sudah jam 02.30 pagi, tapi dia masih hidup.”

Perjalanan ke Rumah Sakit UKI
Kemudian mereka memasukkan saya ke dalam mobil dan meletakkan saya di bawah. Saya tetap mengingat peristiwa ketika Tuhan Yesus dianiaya. Sementara mobil meluncur dengan kecepatan tinggi, saat melewati jalan berlubang atau tidak rata mobilpun berguncang dan saya merasa sangat sakit sekali pada luka di leher. Saya katakan kepada Tuhan: “Tuhan, apakah saya dapat bertahan di dalam mobil ini? Tuhan ketika Engkau di atas kayu salib, Engkau meminum cuka dan empedu, tetapi saya menjilat darah saya sendiri karena tidak ada orang yang menjagai saya.”

Saya membuka mata, ternyata memang tidak ada seorangpun yang menjagai saya, hanya seorang supir. Tetapi saya melihat beberapa malaikat berjubah putih menjaga dan mengelilingi saya. Saya katakan: “Tuhan ini malaikat-malaikat pelindung saya, mereka setia menjagai.”
Saya harus berdoa agar tetap kuat.

Perawatan di Rumah Sakit
Doulos3Setiba di rumah sakit, suara saya dapat normal kembali. Saya dapat berbicara dan bertanya kepada perawat: “Bapak saya mana?” Perawat RS bertanya kepada saya: “Bapakmu siapa?” Saya jawab: “Bapak Ruyandi Hutasoit.” Ketika Bpk. Ruyandi menemui saya, ia berkata: “Dominggus.. leher kamu putus!” Jawab saya: “Bapak doakan saya, sebab saya tidak
akan mati, saya telah bertemu dengan Tuhan Yesus.” Lalu Bpk. Ruyandi mendoakan dan menumpangkan tangan atas saya.

Setelah itu saya mendapat perawatan, seorang dokter ahli saraf hanya menjahit kulit leher saya, karena luka bacokan sudah menembus sampai ke tulang belakang leher, sehingga cairan otak mengalir keluar, saluran nafas dan banyak saraf yang putus. Kemudian saya dirawat tiga hari di ruangan ICU dan selama perawatan saya tidak diberikan transfusi darah.

Doulos 4Pendapat dokter pada saat itu adalah bahwa saya akan mati dan saya tidak diharapkan hidup, mengingat cairan otak yang telah keluar dan infeksi yang terjadi pada otak, yang semua itu akan menimbulkan cacat seumur hidup.

Mukjizat Kesembuhan Terjadi
Tanggal 19 Desember 1999 dengan panas badan 40°C dan seluruh wajah yang bengkak karena infeksi, saya dipindahkan keluar dari ruang ICU, dikarenakan ada pasien lain yang sangat memerlukan dan masih mempunyai harapan hidup yang lebih besar daripada saya.

Pada malam hari, roh saya kembali keluar untuk kedua kali dari tubuh saya, roh saya melihat suasana kamar dimana saya dirawat dan kemudian roh saya berjalan sejauh kurang lebih dua atau tiga kilometer dalam suasana terang di sekeliling saya. Tiba-tiba ada suara terdengar oleh saya: “Pulang..pulang…!”

Doulos 5Seketika itu juga, roh saya kembali ke dalam tubuh saya, suhu tubuh menjadi normal dan tidak ada lagi infeksi. Kemudian terdengar bunyi seperti orang menekukkan jari-jari pada leher saya, lalu otot, tulang, saluran nafas dan saraf-saraf tersambung dalam sekejab mata, saya merasa tidak sakit dan dapat menggerakkan leher. Sesudah itu saya diberi minum dan makan bubur. Saya sudah hidup kembali, dengan kesehatan yang sangat baik.

Puji Tuhan!

Berita dari majalah Bahan, klik di sini.

If you enjoyed this post, please consider to leave a comment or subscribe to the feed and get future articles delivered to your feed reader.

Comments

mantaappp… ceritanya.
kalau saya jadi anda pasti saya tidak mau lagi balik kedunia ini. ngapain, lawong disana sudah ketemu Tuhan, sorga gituloh…… wah bodoh sekali anda kembali ke dunia ini…..

tapi yang lebih bodohnya, saat anda ketemu Yesus kenapa anda tidak bertanya sebenarnya Yesus itu tuhan atau utusan tuhan? wah jadi nggak jelas lagi deh….anda tidak bertanya apakah Muhammad (orang terjujur sepanjang masa)itu benar-benar nabi atau siapa? wah rugi besar anda.

sekarang anda telah mati dan hidup kembali. bukankah mati itu hanya sekali. kesimpulannya, apakah anda akan hidup selamanya setelah kematian malam itu??!!!jika ya, saksikanlah kalo aku akan mengikuti anda. jika besok atau bulan depan, atau bahkan tahun tahun yang akan datang anda mati, kabarkanlah kepada dunia kalau dogma-dogma agama anda adalah BOHONG….!!!
Salam dari Muhammad, Isyhadu bian La ilaha Illalloh wasyhaduu bianna Muhammad Rosululloh. (tiket sorga sudah ditangan anda, jika anda jika mau)

Salam Sejahtera,…

sayang sekali bro Irsyad tidak meninggalkan identitas email or blog site, kenapa bro? ada yang ditakutkan? :)

sejujurnya saya ngga gitu ngerti sama komen bro, tapi karena saya ingin fair ya apapun komen bro saya approve, harapan saya semua orang membaca bisa menilai bro dari komennya bro .. :)

satu hal bro, anda mau percaya atau tidak sama kesaksian ini itu urusannya anda, Bro Dominggus ini dizalimi sama orang yang mengaku Islam sampai hampir mati dan bro bisa lihar lukanya, itu bukan bohong bro … :) , dan luar biasanya pengalaman ‘hampir mati’ nya itu ternyata menjadi sebuah kesaksian luar biasa, di mana Dia bisa berjumpa dengan Tuhan Yesus.

yang mungkin bisa bro Irsyad renungi di sini kenapa ya di negara yang kita cintai ini hal seperti ini terjadi?

tapi segala puji dan syukur kepada Elohim di dalam Yesus Kristus yang telah menjadikan perkara penganiyayaan ini menjadi kesaksian luar biasa bagi kemuliaan namaNya.

Salam

banyak kesaksian di sini

http://www.mujizat.co.nr

orang2 muslim bertemu Tuhan Yesus dan bertobat

Damai Sejahtera Bagi Kita Semua

Mukjizat yang luar biasa bagi kita orang-orang yang percaya akan Yesus Kristus Sang Juru Selamat kita…..

Pada kesempatan ini saya ingin tanggapi komentar saudara irsyad meskipun kami selalu ditindas dan disakiti seperti yang dialami oleh Domingus tapi kami tetap memangil anda dengan saudara luar biasa kasih orang Kristen..

Saya Bukan Alim Ulama atau Ahli Kitab, tetapi saya mempunyai Alim Ulama dan Ahli Kitab di atas Alim Ulama dan Ahli Kitab manapun di dunia ini dan diakhirat, Dialah Yesus Kristus Sang Juru Selamat, Sang Bintang Fajar dan sang hakim yang adil, karena itu saya bangga menggatakan ini kepada saudara Irsyad.

Saudara Irsyad yang Tuhan Yesus Kasihi saudara tidak mengerti apa yang saudara ucapkan diatas…..
mengapa karena orang yang saudara anggap sebagai nabi yaitu mohammad pada ajalnya dia berdoa kepada Allah sebagai berikut :

Ya Allah! Ampunilah saya! Kasihanilah saya dan hubungkanlah saya dengan Teman Yang Maha Tinggi …
(Hadis Shahih Bukhari 1573)

Ini membuktikan Nabi Muhammad ini tidak sempurna dalam Al-Qur’an tetapi dikatakan sempurna. Jalan keselamatan Muhammad akhirnya adalah kepada Teman Yang Maha Tinggi.

Persoalannya di sini adakah Muhammad sudah menerima Isa?
Tidak ada Imam MAHDI selain Isa putra maryam
(Hadis Ibnu Majah)

… Isa itu Rohullah, Rasullah dan Kalimatullah.
(Anas bin Malik hal. 72, An Nisa, 4:171)

Maka “Teman Yang Maha Tinggi” itu adalah Isa Al Masih Anak Maryam.
“… wattabi’unni haadzaa shiraathum mustaqiim.”

…ikutilah Aku, inilah jalan yang lurus.
(Az Zukruf, 43:61)

itulah sedikit kutipan mengenai nabi mohammad saat mau mati, yang saudara anggap memberi jalan ke surga…… renungkanlah kemabli akan keselamatan yang saudara peroleh di dalam agama islam.

hanya saudara sendiri yang menentukan keselamatan saudara nabimu mohammad tidak akan menyelamtkan saudara, mengapa karena dia sendiri tidak tahu masa depannya sehingga dia masih memohon dapat dihubungan dengan teman yang maha tinggi………..

masih banyak kepalsuan yang ada yang tidak saudara ketahui…….. pertanyaan terbesar dalam agama islam adalah mengapa seorang nabi bisa di racuni dan mati, padahal kalau dia memang nabi maka segala usaha jahat tidak akan mempan padanya sampai rencana atau tugas Allah atas dirinya selesai, seperti yang terjadi pada Nabi Musa yang membawa umat Israel keluar dari tanah Mesir……….

dan yang terakhir adalah Yesus Kristus dialah Firman yang hidup dan berkuasa untuk selama-lamanya kematianya telah dinubuatkan dan dia tahu semua itu.

sedangkan nabi mohammad tidak tahu rencana tuhan atas dirinya…… inilah yang menjadi kesimpulan bahwa dia adalah nabi palsu menyesatkan orang-orang dan termasuk saudara…………….

bertobatlah dan menerima Yesus sebagai juru selamatmu bukan untuk saya atau untuk orang lain tetapi untuk saudara sendiri………….

saya tidak mempromosikan agama kepada Saudara, karena agama adalah wadah perkumpulan orang percaya, agama tidak menyelamatkan saudara karena berisi doktrin dan aturan beribadah, tetapi saya menawarkan kesalamatan abadi kepada Saudara yaitu Yesus Kristus Sang Juru Selamat

Dialah jalan dan kebenaran menuju Surga/Kerajaan Allah…….semoga saudara irsyad atau siapa saja yang membaca ini bisa memhami maksud baik yang saya tulis disini Tuhan Yesus Memberkati……. Amin

kesaksian yang bagus & menggugahku supaya terus berusaha hidup di dalam Yesus, karena kita tidak tw kapan Ia akan memanggil kita. sebetulnya aku pengen tahu gmn perasaan Dominggus waktu ketemu Tuhan Yesus. apakah dariNya terpancar kasih yang sangat besar yg dirasakan Dominggus? berarti waktu Dominggus ketemu Yesus, belum tahu akan masuk surga atw neraka?

menjawab komentar dari some 1, maka saya menyimpulkan bahwa Dominggus sudah mengetahui bahwa dia akan masuk surga apabila dia tidak hidup kembali. Hal ini nampak pada waktu dia masuk ruang yang ke 4 saat dia melihat kitab kehidupan banyak tulisan yang memancar keluar dan buku itu menjadi kosong dan bersih. Disini berarti dosanya telah dihapuskan. kemudian Tuhan Yesus berkata” Kembalilah — belum saatnya engkau melayani Aku”. Disini berarti Tuhan Yesus berkenan untuk dilayani tetapi hanya waktunya saja belum tepat, karena Tuhan Yesus ingin Dominggus kembali ke dunia untuk mengabarkan kabar sukacita, suasana surgawi yang disediakan bagi barang siapa yang percaya kepadaNya.Tuhan ingin Dominggus membawa banyak jiwa yang haus dan lapar, yang berjalan dikegelapan tanpa arah menuju kepada Tuhan Yesus, pemilik surga yang abadi. Tidak ada haus dan lapar, dukacita dan kesengsaraan. Semuanya adalah kemegahan, kemewahan, damai sejahtera, sukacita dan kekudusan. Amin

coba

pada akhirnya nanti….setiap lutut akan bertelut…setiap lidah akan mengaku bahwa Yesus adalah Tuhan….sebagai juru selamat

sampe nangis gw bacanya.

GBU

Dipikir-pikir… Maaf ya kaum muslim yang baik… Nabi Bapak/Ibu sendiri belum yakin masuk Sorga, sampe harus didoakan oleh Teman Yang Maha Tinggi waktu mau wafat dan oleh pengikut2nya sampai sekarang. Lalu kenapa Anda yakin akan masuk Sorga? Lalu jika Anda sendiri belum yakin masuk Sorga, kenapa harus ngajak2 orang lain/apalagi maksa masuk Islam? Kan orang lain jadi bingung ya??? Mending ikut Yesus yg berkata; Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak seorangpun sampai kepada Bapa (Allah) jikalau tidak melalui Aku. Juga Dia berkata: Aku pergi ke rumah Bapa di Sorga untuk menyediakan tempat bagimu. Jadi secara logika dan iman ya kami memilih Yesus. Gitu loh Bapak/Ibu yang baik…

Shalom, puji tuhan melalui kkesaksian ini, nama tuhan disanjung tinggi, meski akan datang saatnya antikris akan tiba dan mengecohkan manusia, saya berharap anak tuhan tetap tegar dalam tuhan, masa kedatangan antikris akan membawa penyiksaan bagi umat yg percaya ke pada yesus sebagai juru slamat, tapi barang siapa setiia sampai mati, dia akan selamat, lebih baik menderita disunia yang hanya sementara daripada di akhirat yang mati sampai selamanya, dan menjawab komentar mas irsyad, ada beberapa kutipan yg bisa saya sharing kan yakni : (Maryam, 19:19) Hanya Isa Anak Maryam yang langsung masuk Syurga kerana Dia suci.
(Al Imran, 3:45) Bahkan Dia (Isa Almasih) terkemuka di dunia dan di akhirat.
(Al Fatihah, 1:6) “Indinash shiraathal mustaqiim” Artinya: Tunjukilah kami jalan yang lurus
(Az Zukhruf, 43:61) “Wa innahu la’ilmu lis saa’ati fa laa tamtarunna bihaa wa tabi’unni haadzaa shiraathum mustaqiim.” Artinya: Dan sesungguhnya Isa itu benar memberikan pengetahuan tentang hari kiamat kerana itu janganlah kamu ragu tentang hari kiamat itu dan ikutlah Aku. Inilah jalan yang lurus.
(Az Zukhruf, 43:63) “Wa lammaa jaa-a ‘Isa bil bayyinaati qaala qad ji’tukum bil hikmati wa li ubayina lakum ba’dhal ladzii tathtalifuuna fiihi fat taqullaaha wa athii’u.” Artinya: Dan tatkala Isa datang membawa keterangan. Dia berkata sesungguhnya Aku datang membawa hikmat dan untuk menjelaskan kepadamu sebagian yang apa kamu perselisihkan tentangnya, maka bertakwalah kepada Allah dan taatlah kepadaKu.
(An Nisa, 4:171) “Inamal Masihu ‘isabnu Maryama rasullahi wa kalimatuhu.” Artinya: Sesungguhnya Isa Al Masih putra Maryam itu utusan Allah dan FirmanNya.
(Hadis Anas bin Malik hal.72) “Isa faa innahu Rohullah wa kalimatuhu.” Artinya: Isa itu sesungguhNya Roh Allah dan FirmanNya.
(Maryam, 19:17) ”arsalnaa ilaihaa ruuhanaa fa tamatstsala lahaa basyaran sawiyya.” Artinya: Kami mengutus Roh Kami kepadanya, maka ia menjelma di hadapannya menjadi Manusia yang sempurna.
(Hadis Ibnu Majah) “Laa mahdia illa isabnu Maryama.” Artinya: Tidak ada Imam MAHDI selain Isa putra Maryam.
(Al Anbiyaa, 21:91) “Wallatii ahshanat farjahaa fa nafakhnaa fiihaa mir ruuhinaa Wa ja’alnaahaa wabnahaa ayatal lil ‘aalamiin” Artinya: Ingatlah kisah seorang perempuan yang memelihara kehormatannya (Maryam) lalu Kami tiupkan kepadanya Roh Kami (Roh Allah) dan Kami jadikan dia dan Anaknya tanda (kuasa Allah) bagi semesta alam.
(Maryam, 19:33) “Wa salaamu ‘alayya yauma wulittu, wa yauma amuutu, wa yauma ub’atsu hayaa.” Artinya: Dan sejahtera atasNya pada hari Dia dilahirkan, pada hari Dia wafat, dan pada hari Dia dibangkitkan hidup kembali.”
(Al Imran, 3:55) “Idz qaalallahu yaa Isa, innii mutawafiika, wa raafi’uka ilayya, wa muthahhiruka minal ladzinaa kafaruu, wa jaa’ilul ladzina tabauka fauqal ladzina kafaruu ilaa yaumil qiyamati.” Artinya: Ingatlah tatkala Allah berfirman; Hai Isa, sesungguhnya Aku akan mewafatkanMu, dan mengangkatMu kepadaKu, dan akan menyucikan Engkau dari orang-orang kafir, dan menjadikan orang-orang yang mengikutiMu di atas mereka yang kafir hingga hari kiamat.”
(Al Baqarah, 2:253) “Wa aatainaa ‘isabna Maryam bayyinaati wa ayyadnaahu bi ruuhil qudusi.” Artinya: Dan Kami berikan kepada Isa putra Maryam, beberapa mujizat serta Kami perkuat Dia dengan Roh Kudus.
(An Nisa, 4:156) “Wa bi kufrihim wa qaulihim ‘alaa Maryama buhtaanan ‘azhiimaa.” Artinya: Dan kerana kekafiran mereka (terhadap Isa) dan tuduhan mereka terhadap Maryam dengan kedustaan besar (zinah).
(Al Imran, 3:45) “Idz qalatil malaikatu yaa Maryama innallaaha yubasyiruki bi kalimatim minhus muhul masihu ‘isabnu Maryama wajihan fiddun-yaa wal akhirati wa minal muqarrabiin.” Artinya: Ketika malaikat berkata, hai Maryam sesungguhnya Allah menggembirakan kamu dengan Kalimah daripadaNya namanya Al Masih putra Maryam, terkemuka di dunia dan di akhirat dan orang yang paling dekat pada Allah.

Agama tidaklah membawa keselamatan, yesuslah yang membawa keselamatan, ‘akulah jalan kebenaran dan hidup’ . Janganlah agama dijadikan bahan perdebatan, tapi renungi dengan kasih dan iman, carilah tuhan selagi dia ingin dicari, jangann terlambat, Tuhan itu sabar tapi jangan mencobai kesabarannya, haleluya \(´?`)/\(´?`)/\(´?`)/ aminn. Gbu

Luar biasa mujizat yg terjadi kepada sodara kita Dominggus,dan buat sodara irsyad coba lah sodara renungkan kenapa malah bukan muhammad yg bertemu dengan sodara kita Dominggus,akan tetapi malah Yesus Kristus,coba anda renungkan sodara saya irsyad..

Salam buat semua yang udah comment buat saya. Saya mengucapkan banyak terima kasih…….saya sadar akan semuanya ini….sebenarnya ada kebenaran di dalam ISA. makasih banyak ya teman2…ajarkan saya lebih banyak lagi tentang ajaran kalian….amin ya robal alamin…..

@Irsyad
Kalau bro Irsyad tertarik atau memiliki pertanyaan pribadi, silahkan kontak Japri melalui email ke rekan2 di atas. Kalau anda benar2 haus untuk mengenal Tuhan saya percaya Tuhan juga yang akan membukakan jalan bagi anda. Tuhan sangat menarik bro Irsyad, jauh lebih menarik dari sekedar yang agama ajarkan kepada kita.
Gbu

Puji Tuhan Yesus…Dgala puji bagi nama-Nya Yang Maha Tinggi yaitu Yesus Kristus Tuhan Yahweh selama-lamanya.
utk coment irsyad,sy tdk perlu coment krn bagi saya sdh tahu siapa dan mengapa demikian dan Yesus tdk ingin anda dan saya mengerti tentang-Nya ttp justru Ialah yg menberikan pengertian tentang-Nya kpd brg siapa yg haus dan lapar akan ‘KEBENARAN HIDUP”

Saya pribadi terharu mendengar kesaksian sdr. Dominious. MEMANG BILA HANYA MENBACA DAN MELIHAT hasil foto2 saja sdh mengerikan apalagi bila mengalami sendiri. tp,perlu diingat bhw kita abg anak Kristus dan umat tebusan-Nya akan mengalaminya bila memang saatnya sdh tiba. yaaaah, syukur2 kita hidup tdk bercacat cela dimata-Nya shg kita mengalami pengangkatanpd wkt Yesus kembali kedunia ini kedua kalinya. maka dr itu marilah kita hiduplebih sungguh2 lagi kpd Tuhan Yesus sbb ii adalah hari2 akhir dunia yang akan dikuasai oleh antikris. PERCAYALAH, hidup lbh intim lagi dgn-Nya

Di sini sy mau berbagi share sedikit aja, tahun 1994, tepatnya di bulan April, ketika sate pg 05.30, Tuhan dg jelas bicara:”Injili pembatu kamu.” lalu sy tanya balik Tuhan:”Dengan cara apa?”, Dia menjawab:”Nyanyi!”, lalu saya keluar dari kamar, kemudian sy memuji Tuhan krg lbh 30′, lalu sy panggil istri sy dr kamar, utk melayani penolong sy tsb, dan dia mau dilayani dan berdoa org berdosa, terima Yesus Kristus sbg Tuhan & Juruselamat, ketika sy tanya selesai doa, menurut kamu siapa Yesus? Dia diam sbntr, dan menjawab dengan mantap:”Yesus adalah Tuhan!” Lalu sy tanya lg ” Kok kamu bs jawab bahwa Yesus itu Tuhan?” Penolong sy tsb menjawab:”Ada yang mendorong sy dari dalam hati saya, katakan Dia Tuhan, katakan Dia Tuhan.” Halleluya, ini sesua dengan Alkitab yg adalah Firman Tuhan yang hidup dan benar: 1 Korintus 12:3. Cerita berikutnya yg luar biasa adalah pengalaman penolong (PRT) sy tersebut malam harinya. Hal ini dia ceritakan esok hari, di kisahkan, tadi malam katanya, sy mendengar suara orang yang bernyanyi, merdu sekali, dan banyak sekali yang bernyanyi.Lalu sy keluar dari kamar saya, karena sy pikir sy dan istri sedang bernyanyi / memuji Tuhan. Ternyata ketika sy keluar kamar, tidak ada siapa2, tetapi suara yang bernyanyi saya terus dengar dengan telinga saya, sampai saya tertidur. Selesai dia cerita seperti itu, lalu sy bertanya, nyanyinya seperti apa? dia jawab:”Nyanyinya Haleluya dengan suara yang terdengar begitu banyak dan indah dan merdu sekali…Haleluya! FirmanNya memang Ya dan Amin, 1 org bertobat, seisi sorga bersorak-sorai: Lukas 15:7, sampai hari ini dia tetap di dalam Tuhan dan melihat perbedaannya dengan jelas, sebelum dia percaya dengan sesudah dia percaya:”Akulah JALAN, KEBENARAN & HIDUP…” Kemuliaan hanya bagi Dia…!

Bung Irsyad,
saya angkat jempol buat anda karena mau mengakui kekurangannya.
orang yang mau mengakui kekurangannya, akan dimaafkan.
Bung Irsyad, jangan ragu-ragu memahami dan mencari kebenaran dan keselamatan hanya ada pada Tuhan Yesus.
tidak ada di kolong langit ini keselamatan kecuali hanya ada pada Tuhan Yesus. mulailah membaca Alkitab/Injil, cari yang berbahasa yang dapat anda baca. tapi sebelum membacanya, jangan lupa berdoa terlebih dahulu, agar bung Irsyad diberikan pengertian oleh Roh Kudus sebagai yang mengajari dan yang menyertai. sukses untuk anda.

@bersediabelajar :

what a powerful testimony brother! Kebetulan punya kesaksian yang kurang lebih sama juga. Waktu jaman pacaran dulu, kita (saya dan pacar) kerjanya denger kaset kesaksian. Karena memang kita sama2 lahir baru. Tanpa kita sadari, selama kita dengar kaset kesaksian itu pembantu di rumah pacar dengar diam-diam dari dapur.
Suatu hari tiba-tiba dia datang ke kita minta di antar ke gereja untuk dibaptis.
Haleluya :)

Salam anak2 Terang & anak2 Kegelapan,

“Kasihilah orang yang memusuhi kamu dan doakanlah orang yang membencimu!”

Bila orang punya nilai-nilai Kasih maka dia akan memahami Cinta Kasih ajaran Tuhan Yesus.

Hanya orang-orang yang masih berjalan dalam kegelapan yang tidak mengerti hal ini. Bagi meraka yang masih dibutakan oleh kegelapan, hal ini sukar dimengerti sampai pada suatu titik dimana mereka menerima “virus” kasih dari seseorang, mereka akan mulai belajar bahwa ternyata kasih itu indah.

Buat teman2 Terang, mari kita sebarkan Kasih kita kepada orang-orang yang masih berjalan dalam kegelapan karena mereka tidak tahu apa itu Kasih. Semenjak kecil mereka diajarkan bahwa Kasih itu begini begitu, bahwa Kasih itu berarti memotong tangan bagi pencuri buah tetapi sekali mereka dihadapkan pada keadaan yang sama dan mereka heran karena bukannya menerima apa yang mereka dengar selama ini melainkan mereka menerima suatu hal yang sifatnya memberi kesempatan dan mengampuni maka mereka akan mulai belajar tentang “apa itu Kasih Sejati” dan seperti bayi yang biasanya minum air got dan begitu dikasih susu maka mereka akan mengerti apa itu Kasih.

Kasihanilah mereka karena mereka tidak tahu apa yang mereka lakukan. Mereka korban penipuan semenjak lahir oleh orang-orang yang juga tertipu sejak dahulu turun temurun oleh “si penipu utama”.

Dahulu Indonesia dikenal Jaya, Damai, penuh Cinta, Tepo Salira,Rukun tetapi semenjak kedatangan orang-orang korban “si penipu utama” maka Indonesia berubah menjadi seperti ini. Kejam Beringas teputepu. Anak mengambil tahta ayahnya dengan licik. Ini adalah melanggar semua hukum budaya di Jawa.Saya harap pembaca mengerti siapa si “si penipu utama”.

luar biasa kasih Tuhan Yesus u dunia ini, saya bisa garansi bahwa saudara dominggus memang benar2 telah mengalami mujizat karena beliau sekarang ini ada dikota dimana sy tnggal, wamena 27.novenber2012, dan sedang menyampaikan warta mujizat Tuhan dikota ini, dngan bukti2 fisik yang saudara liat di artikel diatas. Puji Tuhan dan salam kasih dari saya

Leave a comment

(required)

(required)