PENTINGNYA KESELAMATAN

Mazmur 40:17

Tahun 2017 adalah tahun Mujizat Penuaian. Salah satu artinya adalah tahun di mana ada mujizat yang menghasilkan penuaian jiwa. Penuaian jiwa berbicara mengenai jiwa-jiwa yang bertemu dengan Tuhan dan menjadikan Yesus sebagai Juruselamat Pribadinya. Ini adalah suatu tanda betapa Tuhan sangat mengasihi manusia. Di mata Tuhan, Keselamatan adalah hal yang paling penting dan sangat berharga bagi seluruh umat manusia. Karena itu kita juga harus memiliki pandangan yang sama mengenai keselamatan, jadikanlah ini sebagai hal yang paling penting dan sangat berharga dalam hidup kita. 3 hal yang kita harus tunjukan dari hidup kita adalah bahwa keselamatan :

  1. Sangat penting (Mazmur 40:2-3)
  • Tanpa keselamatan, setiap manusia menuju maut dan pasti menerima kebinasaan yang kekal.
  • Adakah di lingkungan kita orang-orang yang membutuhkan keselamatan dan pertolongan kita? Adakah orang-orang yang sangat membutuhkan keselamatan? Beritakanlah Keselamatan yang Tuhan berikan!
  1. Sangat berharga (Mazmur 40:10-11)
  • Keselamatan adalah topik berharga yang senantiasa harus kita bicarakan, bahas dan ingatkan kepada sesama dan juga kepada diri kita sendiri.
  • Manfaatkanlah COOL untuk menjadi alat bagi kita untuk membicarakan, membahas dan mengingatkan betapa berharganya keselamatan. Undanglah orang-orang yang kita tahu sangat menantikan keselamatan ke COOL agar dapat menemukan keselamatan itu.
  1. Sangat berarti (Mazmur 40:17)
  • Kalau keselamatan itu sangat berarti bagi kita, maka kita juga harus menjadikan kehidupan kita berarti dengan cara memberitakan keselamatan itu kepada siapapun juga yang Tuhan mau dan inginkan.
  • Jadikanlah pemberitaan keselamatan sebagai hal yang membuat kita bersukacita.

PENUTUP

Marilah kita mengingat dan menjadikan kembali keselamatan sebagai sebuah hal yang sangat penting, agar kita memiliki hati untuk melihat orang-orang di sekitar kita mendapatkan keselamatan juga dari Tuhan. Manfaatkanlah COOL sebagai sarana untuk menceritakan Keselamatan dari Tuhan, ajaklah jiwa-jiwa ke COOL. Amin!

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.