C O O L – SELASA 26 Januari 2010

handsliftTAHUN PEMULIHAN DAN KELIMPAHAN
KIS 3 : 21

Judul diatas adalah sebuah pesan luar biasa yang diberikan untuk gerejaNYa pada tahun ini melalui Gembala Pembina. Disaat situasi dunia yang tidak pasti dan kondisi perekonomian yang belum pulih akibat krisis global, justru Tuhan berjanji bahwa di tahun ini ( 2010 ), gereja akan mengalami pemulihan dan kelimpahan.

1. Pemulihan
Mazmur 126 : 4 ;
Untuk mengalami pemulihan, itu artinya kita harus mengalami suatu kondisi atau keadaan yang tidak enak, nyaman; kemudian barulah kondisi tersebut yang akan dipulihkan. Jika keadaan kita baik baik, bagaimana mana Tuhan dapat memulihkan kita.
Saat bangsa Israel kembali dari pembuangan di Babel, Tuhan berjanji untuk memulihkan mereka dengan cara mengembalikan dua kali lipat dari apa yang hilang pada mereka. Pada tahun ini, Tuhan akan mnegmbalikan apa yang hilang / dicuri iblis dalam hidup kita. Pemulihan yang penting yang akan terjadi adalahpemulihan :
a. Hubungan kita dengan Tuhan
Tuhan rindu gerejanYa menjadi dewasa rohani karena kedatanganNYa sudah dekat. Dia hanya akan” menikah” dengan calon memepelainya ( orang orang yand dewasa rohani).
b. Hubungan antara suami dan istri, orang tua dan anak, kan Tuhan pulihkan. ( mal 4:6). Akibatnya keluarga keluarga akan menjadi kuat dan akan membawa pengaruh dalam gereja pula. Gereja juga akan menjadi semakin kuat.

2. Kelimpahan
Yoh 10:10 ; 2 taw 16 ; 9a
Tuhan akan limpahkan kasih, sukacita, damai sejahtera, keamanan, ketentraman, dan juga berkat materi. Kuncinya adalah kita harus memberi / menabur. ( beri….. maka engkau akan diberi . tabur…..maka engkau akan meuai). Siap menerima kelimpahan tahun ini? Banyaklah memberi dan menabur, terutama untuk memperlebar kerjaan Allah dan menolong orang-orang berkekurangan. Memberi / menabur itu berkorban. Bayarlah perpuluhan, kembalikan apa yang menjadi hak Tuhan.

PENUTUP
Segala sesuatu akan Tuhan pulihkan menjelang kedatanganNYa. Kelimpahan akan menjadi bagian kehidupan anak-anakNya . siapkan hati kita untuk menerima berkat pemulihan dan kelimpahan di tahun 2010 ini. Amin

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.