KANKER STADIUM EMPAT SEMBUH TOTAL TANPA OPERASI

You may also like...

5 Responses

  1. Nnacy says:

    Kesaksiak ayngluar biasa. Saya sungguh percaya bahwa Tuhan sanggup menyembuhkan kanker yang paling ganas sekalipun. Saya mengyaksikan sendiri bagaimana Tuhan menyembuhkan ayah saya dari kanker perut yang sangat ganas, stadium akhir yg juga sudah menyebar kemana-mana. Sembuh.
    Keep trust in the Lord.

  2. Boedi Rahardjo says:

    Kesaksian yang sungguh luar biasa dahsyatnya, dan ini membuktikan bahwa Tuhan Yessus tetap berkraya di setiap kehidupan anak anak Nya.
    Aku percaya mukzizat yang sama akan Tuhan Yesus perbuat untuk saya dan kita semua.

    Bayung Lencir/MUBA
    13 Juni 2009 at 6: 29

  3. Hero says:

    Maaf, saya tidak percaya. Waktu Ayah saya koma karena stroke saya pun berdoa kepada Tuhan Jesus agar Ayah disembuhkan. Kenyataannya, Ayah bertahan 9 hari sebelum akhirnya meninggal tanpa pernah sadar lagi. Waktu Ibu saya masuk UGD karena jantung, saya pun melakukan hal yang sama, berdoa kepada Tuhan Jesus agar Ibu disembuhkan. Kenyataannya, Ibu hanya bertahan 5 jam di UGD sebelum akhirnya meninggal juga. Sekarang saya punya seorang kakak yang menderita kanker nasofaring stadium akhir. Saat ini dia sedang dirawat disebuah rumah sakit. Kondisinya sangat memprihatinkan. Saya pun berdoa kepada Tuhan Jesus untuk kesembuhannya. Apakah Tuhan Jesus akan mendengar doa saya? Bagaimana dengan doa anggota keluarga yang lain, istrinya, adik-adiknya, anak-anaknya, akankah Tuhan mendengar doa mereka? Mungkin mukjizat tidak akan terjadi karena saya tidak percaya, tapi bagaimana dengan anggota keluarga yang lain yang berdoa terus dan percaya mukjizat akan terjadi? Sekarang saya hanya bisa pasrah, terserah Tuhan lah.

  4. David says:

    @Hero: Mujizat adalah otoritas Tuhan, walau kita sudah berdoa, berpuasa ataupun mencoba untuk beriman, tetap hidup dan mati adalah kehendakNya, rencanaNya dan otoritasNya. Seminggu lalu ibu saya dipanggil Bapa di Surga, saya pun berdoa, mengharapkan mujizat. Tapi saya sadari, yang terpenting adalah kehendak Tuhan nya, bukan mujizatnya.
    Kita bisa berdoa meminta mujizat, tetapi kita harus dasarkan kembali kepada kehendak Tuhan. Sama seperti doa Tuhan Yesus,.. ” Biarlah kehendakMu yang terjadi .. ”
    Jangan pernah hilang pengharapan bro hero, tetapi serahkanlah semua kepada Tuhan karena Dia tahu apa yang paling baik bagi kita anak2Nya.
    Gbu.

  5. euronsicess says:

    It’s incredible that they censor films. It’s sad.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *