Dimensi yang Berbeda

Ps. Indri Gautama

dimensiSemua pencapaian besar terjadi karena adanya kerinduan hati yang besar yang didorong oleh visi atau mimpi.

Kerinduan Anda dibentuk dan dikandung dalam lingkungan di mana Anda berkomunitas. Karena itu, komunitas di mana Anda bersekutu sangat penting. Ini akan menentukan kerinduan Anda; dan apa yang Anda rindukan, itulah yang Anda akan minta.

Komunitas di mana Anda bergaul dan berasosiasi akan menentukan kerinduan Anda. Jika Anda bersekutu dengan kedagingan, kerinduan Anda akan bersifat kedagingan. Jika Anda bersekutu dengan pewahyuan yang benar akan firman Tuhan melalui pengajaran yang sehat, doktrin yang benar, persekutuan Kristen yang ilahi, maka Anda akan mulai mengandung kerinduan hati Bapa kita di sorga. Dan Tuhan pasti menggenapi apa yang menjadi kerinduan hati-Nya.

Untuk berhasil mencapai destinasi, Anda harus berkomunitas dan bersekutu di lingkungan yang mendukung janji Elohim digenapi, dan di mana Anda diperlengkapi untuk merebut dan menguasai kembali apa yang telah dicuri setan.

Pengorbanan Yesus bagi kita di kayu salib mempunyai tujuan yang lebih dalam dan bermakna daripada sekedar mengalahkan Iblis. Karena bagi Yesus, yang adalah Anak Elohim, sangatlah mudah untuk mengalahkan Iblis. Fakta bahwa Yesus menjadi manusia di bumi dan mati di kayu salib adalah bukti bahwa setan sudah dikalahkan.

Kita menjadi anak-anak Allah yang memiliki dimensi yang baru, yang dirancang untuk kekekalan, sebab Elohim lah yang menaruh kekekalan itu di dalam diri kita. ……….., bahkan Ia memberikan kekekalan dalam hati mereka. Tetapi manusia tidak dapat menyelami pekerjaan yang dilakukan Elohim dari awal sampai akhir. – Pengkhotbah 3:11

Ketika kita lahir baru, kita dibuat begitu mirip dengan Elohim. Kita tidak sekedar diselamatkan dari hukuman kekal, tetapi Elohim mengangkat kita ke tingkat di mana Tuhan berada dan memasukkan ke dalam kita kodrat ilahi-Nya; yaitu karakter dan kepribadian-Nya. Itulah indikasi akan besarnya kuasa kebangkitan yang Tuhan Yesus kerjakan bagi kita. Dengan jalan itu Ia telah menganugerahkan kepada kita janji-janji yang berharga dan yang sangat besar, supaya olehnya kamu boleh mengambil bagian dalam kodrat ilahi, dan luput dari hawa nafsu duniawi yang membinasakan dunia. – 2 Petrus 1:4.

Semua janji Elohim hanya bisa digenapi jika kita mengambil posisi kita di dalam Kristus; yaitu dengan memeluk identitas kita di dalam Kristus. Kita adalah anak-anak Elohim dari dimensi yang berbeda di dalam Kristus. Perkatakan dengan iman apa yang sudah menjadi identitas Anda di dalam Dia. Jangan ijinkan identitas lama Anda menghalangi perjalanan Anda menuju kemenangan.

Dalam kasih-Nya,
Maria Magdalena Ministries
www.mmmindo.org

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.