Renungan Mingguan

You may also like...

3 Responses

  1. indiegal says:

    Syallom…. jawaban.com will be held 1st Christian Indonesian Blogger Festival on 8 August 2008 (8-8-8)…Cek ‘Pengumuman Event’ forum JC tuk join CIBfest 2008 disini : http://www.jawaban.com/forum/viewtopic.php?p=161332#161332. Atau langsung join aja disini : http://www.jawaban.com/news/entertain/show.menu.php?cat_id=175. Dan ikuti instruksi di sidebar sebelah kanan. We’re waiting for you all of Christian bloggers to join !

  2. rinitante says:

    but sometimes vid, acceptance is part of ikhlas… penerimaan sebuah sumur ternyata jauh lebih berat dari men-deny-nya. Penerimaan bukan berarti memaklumi dan menjadi terbiasa. Menerima adalah memahami bahwa ternyata dibalik setiap peristiwa dibalik semua sumur, ada tangan DIA yang ingin merengkuh kita dengan kasihnya. Kuncinya ada di kasih, karena hanya dengan kasih neraka bisa berubah menjadi surga.

  3. David Hotary P says:

    @rinitante
    betul banget tanz. Nah setiap orang punya berbagai macam proses, pengalaman gue ( dan juga mungkin pengalaman si yusuf hehehe ) ketika kita berada di dalam sumur kita cenderung untuk bersungut-sungut, mengeluh, dan terkadang mulai kecewa pada Tuhan. Parahnya lagi seringkali si iblis mengompori kita untuk mulai menerima kenyataan bahwa tempatnya kita adalah di dalam sumur,seoalh-olah we belong there … itu yang kita harus tolak. Proses kita berada di dalam sumur harus kita terima dengan ucapan syukur, tapi jangan pernah terima kalau tempat kita adalah di dalam sumur. Suatu saat nanti, sama seperti Yusuf, kita akan keluar dari sumur itu.
    Tx for comments tanz ..:D

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *