KUNCI PELIPATGANDAAN DAN MUJIZAT

Yohanes 17:22

 

Apakah yang akan terjadi dalam tahun “Multiplikasi Mujizat”? Yang sakit akan disembuhkan, yang miskin akan diberkati, yang jomblo akan diberi pasangan hidup, dll. Tapi bagaimanakah kenyataannya? Ada yang sakit tetap sakit, ada yang miskin tetap miskin, dan ada yang jomblo tetaplah jomblo.

Apakah yang menjadi penghalang mujizat?

D O S A.

 

Oleh karena itu kita harus bertobat. Kalau kita mau melihat tahun ini menjadi tahun multiplikasi mujizat maka kita harus bertobat. Kita harus melakukan ketiga hal ini :

  1. Unity dengan Tuhan (Yohanes 15:7)
  • Unity dengan Tuhan setiap saat dapat diraih mulai dari tekun membaca dan merenungkan Firman Tuhan, serta melakukannya. Saat kita bisa unity dengan Tuhan, kita bisa unity dengan keluarga, COOL dan juga dengan komunitas kita.
  1. Harus mengampuni sesama (Matius 6:14-15)
  • Jangan simpan kepahitan dalam hati kita, supaya iblis tidak bersarang dalam hidup kita dan menjadi penghalang kita untuk mendapatkan pelipatgandaan mujzat. Ampuni setiap orang yang bersalah kepada kita jangan beri kesempatan kepada Iblis sekalipun. (Efesus 4:26-27)
  1. Setia ikut Tuhan sampai akhir (2 Timotius 4:7-8)
  • Tuhan senantiasa menyediakan mujizat, berkat dan kesembuhan bagi anak-anakNya. Bagian kita adalah untuk tetap percaya dan setia sampai pada kesudahannya. Oleh karena itu dalam menantikan pelipatgandaan mujizat kita harus belajar setia.

 

PENUTUP

Kita harus tetap berada di dalam Tuhan dan intim bersamaNya. Bersukacitalah dan mengucap syukurlah di dalam segala hal, karena itulah kehendak bapa di surga. Lakukanlah apa yang menjadi bagian kita dan kuatkanlah iman kita. Pastilah pelipatgandaan mujizat akan menjadi sesuatu yang kita peroleh. Amin

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.