Tugas Kita

Tugas Kita
Matius 15 : 29-39

Yesus menyembuhkan orang yang sakit, lumpuh, timpang, bisu, buta dan banyak lagi. Selama 3 hari berturut-turut Ia melepaskan mereka yang terikat tanpa mengenal lelah. Ingat bahwa Yesus adalah 100 % manusia dan 100 % Elohim, artinya walau sifat Keilahian ada pada Yesus, Yesus juga tetap merasakan kemanusiawiannya.

Lalu Ia memberi makan 4000 orang belum termasuk perempuan dan anak2 hanya melalui 7 roti dan beberapa ikan kecil. Suatu perkara luar biasa! Alkitab mencatat, ketika semua orang sudah selesai makan, masih tersisa 7 bakul Roti! Sebuah kelimpahan luar biasa yang Tuhan nyatakan hanya dari 7 roti dan 2 ikan.

Firman Tuhan mengatakan bahwa Tuhan tidak pernah berubah, Ia tetap sama. Kuasa untuk melakukan mujizat, Kuasa untuk menyembuhkan dan melepaskan, Kuasa untuk melipat gandakan.

Sungguh Tuhan tidak pernah berubah, dulu, sekarang dan sampai selama-lamanya. Namun ada satu yang berubah yaitu bukan lagi Yesus yang berjalan di muka bumi ini, namun kita, anak2Nya dan hambaNya.

Tugas kita sekarang adalah melakukan apa yang Ia lakukan dahulu. Menyatakan Kasih dan Kebaikan Tuhan. Sehebat apapun pencapaian kita dalam hidup sebagai pengikut Yesus, bahkan di dalam pelayanan sekalipun, kalau kita tidak melakukan apa yang Ia lakukan, maka kita gagal dalam tugas kita sebagai pengikutNya. Oleh karena itu percayalah padaNya, dan lakukanlah apa yang Ia lakukan. Persiapkanlah diri kita untuk dipakai Tuhan, karena itu adalah kehendakNya.

Amen.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.