Menghargai Firman – Today’s Words with Joel and Victoria

Joel and Victoria

www.joelosteen.com

Menghargai Firman

Tetapi barangsiapa menuruti (menghargai – Amplified ) firman-Nya, di dalam orang itu sungguh sudah sempurna kasih Allah; dengan itulah kita ketahui, bahwa kita ada di dalam Dia. 1 Yohanes 2:5  Alkitab Terjemahan Baru.

Seberapa besar anda menghargai Firman di dalam hidup anda? Ketika anda menghargai sesuatu, sesuatu tersebut menjadi hal yang bernilai bagi anda. Anda memegangnya dengan hati-hati dan anda melindunginya. Ketika anda menghargai seseorang atau sebuah relas, anda akan memberikan perhatian kepadanya dan akan terus menerus memikirkannya! Ketika anda menghargai Firman Tuhan, anda mengekspresikan cinta / kasih anda bagiNya. Anda menghargai Firman dengan cara merenungkannya dan memikirkannya sepanjang hari. Ingatlah, hidup anda akan maju ke arah di mana pikiran anda menjadi dominan. Ketika pikiran dominan anda adalah Firman Tuhan, anda akan diberikan Kuasa untuk mengikuti dan mentaati FirmanNya. Jadikanlah Firman Tuhan sebagai prioritas bagi anda hari ini dan ijinkanlah Firman itu mengasah dan membentuk pola pikir anda. Pilihlah untuk menghargai FirmanNya hari ini dan setiap hari, dan anda akan diberikan kuasa untuik maju terus kepada kehidupan berkelimpahan yang diperisapkanNya bagi anda!

 
 

Doa untuk hari ini

Bapa di surga, hari ini Aku memilih untuk memfokuskan pikiranku kepadaMu. Aku memilih untuk menghargai FirmanMu supaya setiap tindakanku bisa memperlihatkan betapa besarnya cintaku kepadaMu di dalam Nama Yesus. Amen

 
 

Diterjemahkan oleh :

David

Artikel ini dapat dibaca juga di :

www.hotary.com

www.hotary.blogspot.com

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.