No TV

Setiap hari gue biasanya tidur jam 2 – an. Sebelum tidur biasanya gw nonton tv, atau dvd. Kalau nonton tv, pasti gw nonton MTV, karena biasanya acaranya rame-rame.

Kemarin malem, jam satu. Gw lagi asik2 nonton MTV Burned, itu lho yang acaranya ngejebak temen yang sering om – do alias omong doang. Lagi asik2nya nonton, tiba-tiba ada pengumuman kalau Global TV berhenti siaran dan mulai siaran kembali besok pagi. Trus layarnya blank, tigal garis2 warna doang…

Bingung … gw coba ganti chanel. Eh satu persatu chanel mulai tutup siaran juga. Busset, ternyata usulan untuk membatasi jam siaran TV dalam rangka menghemat energi betul-betul dilakuin ya?

Busset, kok kaya balik ke jaman baheula ya? Jangan-jangan nanti semua akses internet juga bakal dibatasi …..

Tapi memang ngefek juga sih, karena begitu gw tau semua chanel dah ngga siaran lagi, gw matiin juga tuh TV. Dan gantinya gw setel Compo …:P

Sama aja boong ya?

Well, semoga memang bener2 berdampak deh pembatasan siaran TV ini, jangan sampai hanya menjadi peraturan yang ngga jelas.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.