Urgent Message from Choo Thomas

Selama 2006, 2007 sampai 2008 Tuhan menunjukkan begitu banyak rapture (pengangkatan) kepada orang2 Kristen maupun kepada orang2 tidak percaya (non Kristen). Penglihatan2 ini membuat begitu banyak orang menjadi bergairah akan rapture dan disaat bersamaan juga membuat beberapa dari kita menjadi sangat kecewa karena rapture belum terjadi.

Choo
February 17, 2009 (A Message from Choo Thomas)
Hallelujah, Tribulasi Sudah Dimulai – MARANATHA!!!

Selama 2006, 2007 sampai 2008 Tuhan menunjukkan begitu banyak rapture (pengangkatan) kepada orang2 Kristen maupun kepada orang2 tidak percaya (non Kristen). Penglihatan2 ini membuat begitu banyak orang menjadi bergairah akan rapture dan disaat bersamaan juga membuat beberapa dari kita menjadi sangat kecewa karena rapture belum terjadi. Saya percaya Tuhan ingin membangkitkan hati kita terhadap rapture supaya kita dapat bersiap setiap saat.

Tuhan memberitahu saya beberapa bulan lalu bahwa tribulasi baru saja dimulai. Tuhan memperingatkan dan mempersiapkan orang2 untuk rapture tetapi menyadari tidak banyak yang memberi perhatian terhadap tanda2 dari rapture dan mereka akan menjadi sangat terkejut karena Dia akan hanya membawa mereka yang siap dan menantikan Dia. Tuhan juga berkata bahwa Dia telah memberikan cukup kesempatan kepada setiap manusia untuk bersiap akan kedatanganNya. Sekarang tribulasi telah dimulai dan ini berarti rapture dapat terjadi setiap saat bagi mereka yang telah siap dan menantikannya. Setelah Dia mengangkat orang2 pilihanNya, kemudian antikris akan mengambil dunia dan bencana besar akan datang kepada mereka yang tertinggal, khususnya orang2 Kristen yang menolak untuk menerima Tanda dari Binatang itu (666). Tuhan berkata bahwa tidak terlalu banyak orang2 Kristen yang akan diangkat (rapture) dan siapapun yang diangkat akan harus berdiri di hadapan tahta penghakiman (2 Kor 5:10) dan pekerjaan kita akan diuji dengan api (1 Kor 3:12-15). Bahkan setelah kita diangkat tidak terlalu banyak orang Kristen akan masuk ke dalam KerajaanNya karena hati mereka tidak cukup tulus/murni. Saat Tuhan berkata hal ini, kata2 ini membuat saya sangat takut dan siapapun yang membaca buku “Surga Itu Nyata” harus tahu hal ini.

Saat Tuhan membawa saya ke Surga, Dia menunjukkan saya air sejernih kristal dan berkata bahwa hati seseorang harus sejernih air ini supaya dapat masuk dalam KerajaanNya. Saat Tuhan berkata hal ini kepada saya, saya menjadi sangat takut dan saya berpikir bagaimana hati seseorang dapat semurni ini. Saya selalu hidup dalam takut akan Tuhan setelah Dia menunjukkan air itu. Itulah alasan mengapa saya masih menghabiskan waktu saya dengan Tuhan didalam doa dan memiliki hubungan dengan Dia setiap hari. Saya tahu ini sulit bagi orang2 yang masih bekerja utk menghabiskan banyak waktu dengan Tuhan tetapi tolong lakukan yang terbaik utk bersekutu dengan Tuhan sebanyak mungkin dan selalu menjadikan Dia sebagai pusat dari kehidupanmu bukan hanya kadang2 saja. Tanpa sebuah hubungan dengan Tuhan dan tidak hidup di dalam takut akan Tuhan, seseorang tidak dapat menyenangkan hatiNya. Kita harus yakin bahwa Roh Kudus selalu disenangkan oleh kita. Dialah yang membangkitkan Yesus dari kematian ke Surga (Roma 8:11). Kerinduan hati saya adalah supaya semua saudara amp; saudariku dalam Tuhan akan diangkat.

Saya sangat terkesan saat saya membaca nubuatan dari Linda (tertera di bawah surat ini). Saya doakan hal itu dan Tuhan berkata kepada saya untuk menaruhnya di website saya. Beberapa orang mengeluhkan mengenai siapa Linda, tetapi kebenarannya saya tidak mengenal Linda tetapi saya tahu pesan dari dia itu alkitabiah. Pesan dari dia itu sangat mirip dengan apa yang Tuhan katakan kepada saya dan juga bagaimana Dia inginkan mempelaiNya menjadi. Adalah menyakitkan bagi saya melihat cara hidup dan kelakukan dari beberapa orang Kristen, dan mereka tidak tahu bagaimana harus menjadi mempelai dari Yesus Kristus. Kita tidak dapat membiarkan seseorang atau sesuatu menghalangi kita untuk datang kepada Tuhan dalam situasi apapun juga. Kita harus tahu bahwa Dia harus yang teratas dari siapapun dan segala sesuatu dalam hidup kita. Menurut Lukas 14:26-27, tidak satupun anggota keluarga kita atau orang2 yang kita kasihi yang boleh diutamakan sebelum Tuhan Yesus yang telah mati bagi kita. Puji Tuhan. Setiap orang yang ingin hidup kudus harus hidup berdasarkan Firman Tuhan. Kita harus berjalan di jalan yang sempit (Matius 7:14). Kita harus bertahan sebagai prajurit Tuhan terhadap kesulitan apapun yang datang dalam hidup kita (2 Timotius 2:3).

Beberapa orang Kristen percaya bahwa dengan melakukan pekerjaan bagi Tuhan mereka akan masuk dalam Kerajaan Tuhan (Matius 7:22-23). Hal yang terpenting dari keselamatan kita adalah ketaatan total dan kasih (Matius 5:19; Markus 12:30-31; Yohanes 14:23-24). Kita harus mengasihi sesama kita untuk bersaksi kepada mereka supaya mereka juga beroleh keselamatan. Yesus mati bagi kita. Jika kita benar2 mengasihi Tuhan dan ingin menyenangkan Dia, kita harus mati dari dunia karena kita tidak dapat mengasihi Dia dan dunia (1 Yoh 2:15-16). Allah adalah kasih dan Dia ingin kita untuk mengasihi semua, tidak hanya kepada orang2 percaya/Kristen saja dan adalah sebuah dosa besar jika kita tidak memaafkan (memiliki kepahitan) di hati kita. Kita harus memaafkan dan tidak membenci orang lain walau apapun yang mereka lakukan terhadap kita. FirmanNya berkata bahwa mereka yang hidup dalam kegelapan adalah mereka yang tidak memaafkan (1 Yoh 2:11). Jika seseorang tidak memaafkan maka diapun tidak akan dimaafkan oleh Allah dan hal itu akan menghalangi orang tersebut untuk dapat masuk ke dalam Kerajaan Surga (Matius 6:14-15). Sebagaimana Tuhan telah begitu banyak menderita untuk keselamatan kita, apapun yang kita korbankan untuk Dia tidaklah berarti karena tidak ada penderitaan yang kita alami dapat dibandingkan dengan apa yang telah Dia alami.

Beberapa orang Kristen berpikir saat mereka menerima Tuhan ke dalam hidup mereka dengan iman hanya itulah yang harus mereka lakukan di dalam kehidupan kekristenan mereka, tetapi itu adalah penipuan dari si jahat. Menurut Filipi 2:12, kita harus bekerja untuk keselamatan kita dengan takut dan gentar. Kita tidak boleh lupa bahwa tanpa hati yang murni/tulus tidak seorangpun dapat melihat Tuhan (Matius 5:8; Efesus 5:27; Ibrani 12:14). Allah maha kudus bahwa satu halpun yang tidak benar tidak dapat masuk dalam KerajaanNya. Saya percaya oleh sebab itulah mengapa Tuhan menunjukkan saya bahwa banyak orang akan berada di luar KerajaanNya dan tempat itu disebut Lembah (the Valley). Beberapa orang berkata kepada saya berada di Lembah lebih baik daripada di neraka. Benar, tentu saja itu lebih baik daripada neraka, tetapi kita masih memiliki kesempatan untuk menerima janji2 terindah dari Allah jika kita masuk dalam KerajaanNya. Apa yang Dia minta dari kita hanyalah sebuah pengorbanan kecil dan itu adalah mentaati dan mengasihi Dia di atas segala-galanya. Yesus menderita dan berkorban untuk keselamatan kita. Jadi, mengapa kita tidak mau menerima semua yang telah Dia sediakan bagi kita?

Kita harus mengejar untuk menjadi mempelai wanita tercantik dari Yesus Kristus. Mengapa tidak kita lepaskan semua kebiasaan duniawi kita dan berusaha untuk menyenangkan Tuhan? Kita di dunia ini hanyalah untuk sementara waktu, tetapi bersama Tuhan akan selamanya dan itulah saat yang paling bahagia yang dapat kita bayangkan. Apapun yang kita korbankan saat kita di dunia sangat berarti/berharga. Linda mengatakan dalam pesannya bahwa banyak orang Kristen terlalu banyak nonton televisi. Kristen lahir baru yang sejati tidak nonton hal2 duniawi atau mendengarkan musik2 duniawi. Seperti Tuhan katakan, kita tidak dapat menikmati keduanya, baik dunia dan Dia.

Kita harus mengerti bahwa tribulasi telah dimulai tetapi tidak satupun dari kita yang akan mengetahui hari atau jam saat rapture akan terjadi. Kita harus menunggu dengan sabar dan jangan pernah menyerah, hanya bersiap dan menantikan Tuhan karena tidak satupun manusia yang dapat mengerti kehendak Tuhan (Yesaya 55:8-9). Saya percaya mereka yang tidak siap dan tidak menantikan akan sangat terkejut betapa cepatnya rapture terjadi.

Tuhan prihatin terhadap beberapa gembala dan Dia sangat tidak puas dengan mereka karena mereka tidak mengajarkan Akhir Jaman, Rapture dan Tanda dari Binatang (666). Tuhan berkata gembala2 ini akan tertinggal dengan jemaatnya dan hampir semua jemaat dari gereja2 ini akan menerima Tanda dari Binatang (666) karena mereka tidak pernah diajar apa yang akan terjadi kepada mereka jika mereka menerima tanda/bilangan itu. Itulah sebabnya Tuhan berkata semua orang Kristen yang tertinggal akan menjadi milik setan. Tuhan juga berkata mengenai semua gereja2 yang memiliki bisnis saat hari kudusNya (membeli dan menjual) dan tidak mengajar gerejaNya untuk tidak menghabiskan duit saat hariNya. Menurut Tuhan, orang2 Kristen harus hanya menggunakan uangnya dihari Tuhan untuk perpuluhan dan persembahan saja (Nehemia 10:31; 13:15; 1 Korintus 16:2).

Dengan rendah hati dan bersyukur kepada Allah yang telah mengijinkan saya untuk menulis ini kepada saudara/i-ku di dalam Tuhan. Saya berdoa pesan dari Tuhan kita ini akan menjadi berkat dan menjadi pembuka mata bagi setiap pembaca supaya MempelaiNya akan menjadi siap dan menantikan untuk rapture dari Tubuh Kristus. Amin.

Damai sejahtera dan seluruh berkat rohani untuk setiap pembaca.
Kepada Allah semua kemuliaan dan hormat. MARANATHA!!!
Choo Thomas
——————————————————————————–February 1, 2009 (pesan dari Linda Newkirk)
pAku telah menyuarakan peringatan melalui mulut dari nabi-nabiKu. Mereka telah mendengarkan Aku mengatakan kehendakKu dalam beberapa bulan terakhir ini. Dan, Aku telah siap! Semua di Surga sekarang telah siap dan Aku memberikan ini teriakan terakhir! Tidak akan ada penundaan lagi, sampaikan ini! Aku hanya menunda sekarang karena kemurahan dan belas kasihKu tergerak untuk memperpanjang waktu ini untuk sesaat saja! Banyak daripadamu, oh mempelaiKu, tidak siap!
KETAHUILAH BAHWA AKU TIDAK AKAN MENIKAHI PENGGOSIP, PEMBUAT KEBENCIAN ATAU KEJAHATAN, SELAMATKAN DIRIMU DI DALAM PERTOBATAN YANG SUNGGUH DAN MENCARI PENGAMPUNANKU UNTUK SEMUA.
AKU TIDAK AKAN MENIKAHI SIAPA YANG TIDAK MENGASIHI SESAMANYA, TIDAK MENGASIHI MUSUHNYA, MENDOAKAN MEREKA DAN MEMBERKATI MEREKA.
AKU TIDAK AKAN MENIKAHI SIAPA YANG TIDAK MEMAAFKAN DIDALAM HATINYA.
AKU TIDAK AKAN MENIKAHI SIAPA YANG TIDAK PENUH DENGAN KASIH DAN BELAS KASIH TERHADAP SESAMANYA.
AKU TIDAK AKAN MENIKAHI SIAPA YANG TIDAK MEMPUNYAI KEMURAHAN DAN BELAS KASIH TERHADAP MEREKA YANG TERSESAT, YANG TERTINDAS DAN YANG MENDERITA.
AKU TIDAK AKAN MENIKAHI SIAPA YANG TIDAK MENGHABISKAN WAKTU YANG LAMA DI DALAM DOA DI HADAPANKU SIANG DAN MALAM, MENCARI AKU UNTUK MENGHAKIMI MEREKA, MEMBERSIHKAN DARI DOSA-DOSA MEREKA MELALUI PENGAMPUNAN DAN MENJADIKAN MEREKA PUTIH.
AKU TIDAK AKAN MENIKAHI SIAPA YANG MENCINTAI DUNIA INI BESERTA ISINYA./p
AKU TIDAK AKAN MENIKAHI SIAPA YANG TERIKAT KEPADA TELEVISI ATAU TERHADAP SEGALA HAL DUNIAWI.
AKU TIDAK AKAN MENIKAHI SIAPA YANG MENGINGINKAN KEDAGINGAN DAN YANG MENCINTAI HAL-HAL KEDAGINGAN.
AKU TIDAK AKAN MENIKAHI SIAPA YANG MENJADIKAN TELEVISI SEBAGAI PENASEHATNYA, DAN YANG MEMANDANG/MEMAKAI KEKERASAN.
AKU TIDAK AKAN MENIKAHI SIAPA YANG MENGHIANATI, DAN MENGHINA DAN TIDAK MENGHORMATI PEKERJAAN-KU DAN TIDAK BERTOBAT.
AKU TIDAK AKAN MENIKAHI SIAPA YANG TINGGAL HINGGA LARUT MALAM UNTUK MENGEJAR PERKARA2 DUNIAWI, DAN MENEMPATKAN AKU YANG TERAKHIR.
AKU TIDAK AKAN MENIKAHI SIAPA YANG MENGASIHI DUNIA DAN SEMUA ISINYA! OLEH SEBAB ITU AKU MEMINTA KAMU MELEPASKAN DUNIA DAN SEMUA PERKARA-PERKARA JAHATNYA.
AKU TIDAK AKAN MENIKAHI SIAPA YANG MEMANDANG SESAMANYA DENGAN MATA ZINAH, ATAU IRI HATI ATAU MENGINGINKAN APA YANG MENJADI MILIK ORANG LAIN.
AKU TIDAK AKAN MENIKAHI SIAPA YANG TIDAK MENEMPATKAN AKU YANG TERUTAMA, MEMEGANG AKU DAN MENGASIHI AKU DI ATAS SEGALA-GALANYA, BERSUKA AKAN PERINTAH2 KU DAN MENTAATI SEMUANYA.
BERTOBATLAH, OH KAMU MEMPELAI KEPUNYAANKU! AKU AKAN DATANG KEPADA MEMPELAI YANG BERSIH! DAN, PERHATIKANLAH BAHWA AKU DATANG DENGAN SEGERA DAN PERHATIKAN JUGA BAHWA SAAT INI, SELAMATKAN DIRIMU, BERSIHKANLAH DIRIMU DENGAN SEGERA. AKU AKAN MENGAMBIL SEDIKIT SAAT INI! HANYA SEDIKIT KAMU YANG BERSIH! ITU BUKAN KARENA KURANGNYA PERINGATAN AKAN KEDATANGANKU UNTUK MEMPELAIKU! AKU TELAH MEMPERINGATKAN KAMU! DAN WAKTU PERGUMULAN DOAKU AKAN BERAKHIR SEGERA.
Akulah Yahweh Elohim Bapamu, yah Jehovah, Elohim Maha Tinggi, Yesus, Penyelamat, Raja segala raja dan Tuhan segala tuhan.
Linda Newkirk

12 thoughts on “Urgent Message from Choo Thomas”

  1. daku aga2 ragu nih sama ini kk. seolah2 dia ngasitau bahwa keselamatan itu bisa diusahakan. ga ngerti. khan keselamatan itu anugerah. yang kita dapet dari lahir baru. menjadi baik itu tambahan. artinya kalo udah lahir baru, setauku ga mungkin ga jadi baik. karya Tuhan di dalam diri kita mau ga mau membuat kita jadi lebih baik, ditambah usaha kita juga. tapi menjadi baik tanpa lahir baru itu ga ada guna.

    yang daku tangkep dari sini kok seolah2 lahir baru ga menjamin masuk sorga ya kk? aneh. seolah2 dia ngajarin untuk menjadi baik tanpa Tuhan. usaha kita sendiri gitu.

    bukankah kita semua berdosa dan tidak layak?
    bukankah yang membuat kita layak adalah iman kepada-Nya, dan bukan perbuatan kita?
    karena kita berbuat sebaik apapun, tidak dapat menghapuskan dosa kita selain oleh darah-Nya.

    si ibu juga ngutip dari filipi 2:12 tapi rada2 ga sesuai konteks gitu kalo menurutku. dia bilang kita harus bekerja untuk keselamatan kita dengan takut dan gentar. tapi ga nulis lanjutannya di filipi 2:13, yang kurang lebih ngasitau kita bahwa Tuhanlah yang bekerja di dalam diri kita untuk melakukan hal2 yang baik di mata-Nya.

    ini aku yang nangkep maksud artikel ini salah ato gimana ya kk? kalo daku salah tangkep bisa tolong dijelasin maksudnya kk? mohon tanggapannya.

    -puppetsheep-

  2. alo puppetsheep …
    mungkin ada baiknya masuk ke website beliau di sini karena ada kemungkinan penerjemahannya yang kurang sempurna.

    Memang keselamatan itu adalah anugerah, tapi jangan lupa bahwa Paulus mengatakan di dalam Filipi 2:12 ( yang Ibu Choo kutip ) bahwa keselamatan itu harus dikerjakan …artinya, keselamatan itu tidak hanya bergantung di saat kita menerima anugerah keselamatan, tetapi juga di dalam kita menjalani dan melalui hidup setelah anugerah itu diberikan. Kalau kita menerima keselamatan, namun kita mengisi hidup di dalam keselamatan kita dengan perilaku seperti orang fasik, apakah kita akan selamat?

    Mungkin itu yang biasa gw sedikit bagikan. Tx untuk datang ke sini ya. 🙂
    Gbu

  3. Aku percaya apa yg dikatakan oleh Ibu Choo, krn aku sendiri beberapa bulan yang lalu mimpi tentang pengangkatan-yang aku percayai dalm iman kepada Yesus Kristus Penebusku ( dalam mimpi aku ada di alun2 kota Bandung, orang2 pada berlarian ke taman di depan salah satu tempat ibadah, waktu aku liat ke langit, dari berbagai penjuru sinar-sinar putih yang terangkat ke langit, tapi tidak begitu banyak. Waktu aku liat lagi ada banyak burung merpati putih yang berada di ketinggian di atas gedung )
    Yang aku rasakan dalam batinku kalau waktu ini-masa ini seperti dipercepat, seperti ada perasaan yang kuat sekali kalau Tuhan tidak akan menunda-nunda lagi, perasaan yang kuat sekali malahan seperti bukan perasaan lagi tapi seperti peringatan/pemberitahuan.
    Kalau boleh kasih masukan ( buat tambah2 referensilah ) baca deh Alkitab Perjanjian Baru Versi Pemulihan dari YASPERIN ( Yayasan Pekabaran Injil ) disitu Witness Lee jelasin dengan detil Kitab Wahyu dan Arti dari Perumpamaan2 yg Tuhan kasih. bukan promosiloh!!

    Yang penting, kata Pak Pendeta ( kotbah td pagi di gereja ) kalau kita memang hidupnya sudah intim dengan Tuhan ( Berdoa & Melakukan FT dgn getol ) nda usah kuatir ttng yg namanya Akhir Zaman/takut gak diangkat (Rapture) 🙂

    GBU all…

  4. Baca matius 24:13. Kan jelas?atau baca matius 24:29-31.kan jelas?sesudah siksaan atau tribulasi baru ada rapture. Kamu sangka kenapa paulus mengesyorkan’hiburkanlah seorang akan yang lain dengan perkataan ini’di 1tes 4:18?pasti untuk bertahan dalam iman ketika tribulasi terjadi!

  5. Coba baca matius 24 ay 13.masih nggak jelas?gimana dengan ay seterusnya?dan gimana dengan ay 29-31?jelas skali selepas’sesudah siksaan’barulah ‘mengumpulkan’bukan?lagian kenapa paulus mengesyorkan hiburkanlah seorang akan yang lain?(1tes4:18).

  6. silahkan soo .. 🙂 silahkan dicopas, hanya tolong cantumkan asal muasalnya ya …:)
    thanks and Gbu

  7. TUHAN mampu munyatakan kehendaknya dengan apa saja,siapa saja,dimana saja demi KEMULIAANNYA……terimalah pesan apa saja yang berbuah membangun iman dan hubungan dengan TUHAN…MARI BERDOA BUAT SESAMA AGAR BANYAK JIWA TERANGKAT menjelang masa tribulasi…terjadilah kehendakMU…..amin

  8. hehe..
    memang topiknya sudah lama ya, tapi saya percaya inti pesannya masih sama dengan apa yang disuarakan banyak hamba2 Tuhan hari-hari ini.

    Harinya sudah datang, marilah kita waspada, menjadi seperti Gadis yang bijak!

    Gbu

  9. Menarik.tapi saya ada pendapat yang berbeza dari yang ini.lawatlah blog saya jika ingin membacanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.